Bikin Syok! Selebgram Ini Pernah Viral Karena Menikahi Diri Sendiri, Kini Putuskan Bunuh Diri

Bikin Syok! Selebgram Ini Pernah Viral Karena Menikahi Diri Sendiri, Kini Putuskan Bunuh Diri

Ia adalah Kubra Aykut, TikToker asal Turki yang baru saja ditemukan tewas di apartemennya. Wanita 26 tahun dikabarkan bunuh diri dengan melompat dari lantai 5 apartemennya di kawasan Hasanpasa, Istanbul.

Dari laporan media, Aykut sempat menulis sebuah catatan sebelum ia bunuh diri. Namun penyebab kematiannya itu masih diselidiki. 

Kematian Aykut benar-benar tragis. Apalagi akhir-akhir sebelum kepergiannya, Aykut memang sering mengunggah konten yang cukup mengkhawatirkan di media sosial.

Ia sempat mengatakan jika kondisi kesehatannya kian memburuk, khususnya soal berat badannya yang kian menurun.

"Saya telah mengumpulkan energi saya, tetapi saya tidak bisa menambah berat badan. Saya kehilangan satu kilogram setiap hari. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya sangat membutuhkan untuk menambah berat badan," tulisnya dalam salah satu unggahan terakhirnya di TikTok.

Nama Aykut sempat viral di media sosial. Pada tahun 2023, ia menggelar pernikahan tanpa mempelai pria. Terlihat dirinya memakai gaun putih mewah dan mutiara.

"Saya tidak bisa menemukan pengantin pria yang layak untuk saya," ungkapnya dengan penuh percaya diri.

Kubra Aykut dikenal dengan kontennya yang positif dan mengeksplorasi topik-topik tentang self love dan kebahagiaan. Tidak ada yang menyangka bahwa di balik konten positifnya, Aykut memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Kubra Aykut (via instagram)