2 Dokter Senior Ini Bertengkar Usai Ketahuan Mengencani Suster yang Sama, Endingnya Sampai Begini

Dua Dokter Senior Ini Bertengkar Usai Ketahuan Mengencani Suster yang Sama, Endingnya Sampai Begini

Sebuah rumah sakit di China viral setelah terbongkar sebuah kasus percintaan antara dokter dan suster. Dari cerita yang beredar, diketahui ada dua dokter senior yang bertengkar karena mereka sama-sama mengencani suster yang sama. 

Alhasil, menurut South China Morning Post, salah satu dokter di antara mereka ada yang berakhir di UCU. Diketahui jika kedua dokter yang berusia sudah mencapai 50 tahun itu terjadi pada Juli lalu. Keduanya sama-sama cemburu karena mengencani suster yang sama di tempat mereka bekerja.

Sedangkan salah satu dokter tersebut merupakan direktur dari departemen kodekteran gigi di Rumah Sakit Rakyat Wuxi, provinsi Jiangsu, China Timur. Sementara dokter lainnya menjabat sebagai direktur departemen gawat darurat di rumah sakit yang sama.

Karena pertengkaran hebat yang terjadi, alhasil ditektur departemen gawat darurat dengan marga Xu mengalami cedera serius dan dilarikan ke ICU. Xu mengalami cidera di area kepala, leher dan tangan kanan.

Bahkan, ia sempat pingsan dan mengaku jika cidera hebatnya itu terjadi karena tak sengaja jatuh. Awalnya Xu dikirim ke departemen ortopedi untuk menjalani operasi jarinya yang terluka. Setelahnya Xu baru dipindahkan ke ICU.

Dari hasil rekaman obrolan rekan-rekannya, suster itu berkendar dengan dua dokter tanpa saling memberi tahu mereka. Bahkan salah satu dokter  sudah membelikannya vila hingga hadiah mewah berupa mobil.

Pertengkaran itu terjadi ketika dokter yang menghadiahi vila datang ke rumah untuk menjemput suster perawat tersebut dan menemukan pria lain yang ternyata adalah sesama rekan dokternya. Diketahui bahwa perawat itu, yang identitasnya tidak diungkapkan, telah kembali ke kampung halamannya Chongqing di Tiongkok barat daya.

Ilustrasi suster yang sedang bekerja (via pexels)