Spoiler Episode Terbaru "Dear Hyeri": Kang Hoon dan Shin Hae Sun Akhirnya Kencan!

Spoiler Episode Terbaru "Dear Hyeri": Kang Hoon dan Shin Hae Sun Akhirnya Kencan!

Kamu yang sudah menantikan episode terbaru drama “Dear Hyeri”, tengok beberapa cuplikan gambar baru untuk episode mendatangnya nih!

Sebelumnya, Hye Ri dengan berani mengungkapkan perasaannya dengan ciuman, membuat Joo Yeon terkejut dengan ciuman pertama mereka dan bertanya mengapa dia melakukannya. Setelah menyelesaikan kesalahpahaman dan menegaskan perasaan mereka satu sama lain, Hye Ri dan Joo Yeon mengisyaratkan dimulainya kisah cinta pertama yang manis.

Cuplikan gambar Hye Ri dan Joo Yeon menikmati kencan pertama mereka di sebuah kedai outdoor telah dirilis. Di gambar tersebut, Hye Ri tampak santai dan bahagia dengan meja penuh makanan berbeda dengan Joo Yeon yang tampil formal dengan setelan jasnya yang tajam. Senyumannya yang terus-menerus, menunjukkan kebahagiaannya saat ini, pasti akan membuat pemirsa tersenyum juga. 

Di adegan lain, Joo Yeon melompat dan menggunakan seluruh tubuhnya untuk menjelaskan suatu situasi, menyebabkan Hye Ri tertawa terbahak-bahak. Dulunya dikenal sebagai karakter yang tabah, tindakan Joo Yeon yang lucu dan penuh animasi mengungkapkan kehangatannya yang semakin besar. Reaksi bersemangat Hye Ri juga menunjukkan betapa dekatnya keduanya.

Penonton makin dibuat penasaran soal mengapa Hye Ri begitu terkejut dan bagaimana romansa antara keduanya akan berkembang saat mereka beralih dari cinta bertepuk sebelah tangan ke cinta pertama yang manis.

Episode berikutnya dari “Dear Hyeri” akan tayang pada 30 September pukul 10 malam KST.

Kencan pertama Hye Ri dan Joo Yeon (soompi.com)