Cara Kimberly Rider Lupakan Mantan Suami: Terlalu Banyak Memori Kurang Asyik

Cara Kimberly Rider Lupakan Mantan Suami: Terlalu Banyak Memori Kurang Asyik

Kimberly Rider saat ini masih menjalani proses perceraian dengan Edward Akbar. Ia mengaku jika proses perceraian sebentar lagi akan selesai. Wanita 31 tahun itu benar-benar ingin berpaling dari Edward dan tak ingin mengenang masa-masanya selama berumah tangga.

"Ya aku sudah melewati banyak bukan cuma talak doang, tapi banyak memori kurang asyiklah ya, pokoknya yang ya sudah kita move on saja sama-sama supaya semuanya lebih cepat prosesnya. Kita bisa sama-sama fokus dengan kerjaan dan anak-anak dan apa pun itu ke depannya," kata Kimberly Ryder dilansir dari Detik pada Kamis (26/9).

Aktris film Perahu Kertas itu juga berusaha untuk menata kembali hatinya yang sudah hancur dan tak ingin terus menerus stres karena tak ingin membuat anak-anak ikut bersedih.

"Aku sudah dibawa happy saja, kasihan saja anak kalau dibawa stres akunya, terus aku juga lebih ada waktu sendiri juga ya mungkin dulu-dulunya itu harus fokus urus suami dan apa-apa suami, sekarang itu ya terserah jadwal aku," katanya.

Kimberly saat ini sedang sibuk mencari nafkah untuk menghidupi anak-anaknya. Ia berusaha untuk fokus merawat anak-anaknya dengan sebaik mungkin.

"Kerjanya biasalah kalau aktor nggak tiap hari kerja juga gitu, masih ada break-nya, jadi pokoknya di sela-sela itu setiap ada break pasti ada break sih seminggu sekali, kalau nggak pulang cepat atau apa pun itu, aku pasti bakal main sama anak-anak," ungkap Kimberly.

Selain itu, Kimberly juga tak begitu kaget dengan sikap Edward yang seperti cuek ke anak-anaknya.

"Aku ya sudah saja semua sudah beberapa bulan pisah jadi nggak kaget lagi. Oh cukup tahu saja. Nggak usah dipikirin lagi, sekarang yang dipikirin anak-anak saja," tutupnya.

Kimberly Rider (via instagram)