Cinta Laura Pamer Foto Selfie Bareng Kendall Jenner di Paris Fashion Week

Cinta Laura Pamer Foto Selfie Bareng Kendall Jenner di Paris Fashion Week

Cinta Laura sedang menjadi sorotan usai dirinya terpilih untuk tampil di acara Paris Fashion Week 2024. Yang menakjubkannya lagi, Cinta juga berkesempatan untuk bertemu berbagai aktris Hollywood ternama di acara tersebut.

Bahkan, Cinta Laura juga sempat berbincang dengan Kendall Jenner dan Cara Delevingne. Dirinya juga sempat mengunggah foto selfie bersama Kendall dan Cara sebelum tampil di peragaan 'Le Défilé L'Oréal Paris - Walk Your Worth'. Digelar pada Senin (23/9/2024), perhelatan bertaburan bintang dunia tersebut sekaligus membuka Paris Fashion Week Spring/Summer 2025.

"Untuk Indonesiaku, masih banyak banget yang harus aku kembangkan dalam diriku dan banyak yang masih aku harus lalui agar bisa menjadi lebih baik lagi," tulis Cinta di unggahannya di Instagram.

"Mungkin bagi banyak orang, ini hanya catwalk sepele. Tapi bagiku, ini adalah caraku untuk menunjukan bahwa Indonesia mampu untuk berada dan bersinar di panggung global", ungkapnya lagi.

Dari beberapa foto yang beredar, tampak Cinta Laura mengenakan jumpsuit berwarna merah gelap. Busananya memiliki bodice berbentuk korset yang ditaburi dengan kristal yang berkilau. 

Kerennya lagi, Cinta juga berbagai panggung dengan beberapa aktris senior kenamaan. Ia juga berkesempatan mewawancarai Cara Delevingne secara privat dan membagikan hadiah berupa kain batik kontemporer.

Cinta Laura di acara Paris Fashion Week (via instagram)