Lisa BLACKPINK Tuai Kritik Usai Wajahnya Dimakeup MUA Kylie Jenner di MTV VMAs

Lisa BLACKPINK Tuai Kritik Usai Wajahnya Dimakeup MUA Kylie Jenner di MTV VMAs

Lisa BLACKPINK mendapati kritikan pada penampilannya di acara MTV Video Music Awards 2024 yang berlangsung di New York, AS. Kehadirannya menjadi sorotan saat ia berjalan di karpet merah. 

Biasanya, penampilan wanita asal Thailand tersebut seringkali mendapatkan pujian. Namun kini, Lisa malah mendapatkan kritikan soal riasan wajahnya. 

Makeup artistnya, Ariel, yang juga sering merias Kylie Jenner, menggunakan gaya makeup untuk Lisa dengan nuansa pink-nude serta eyeliner cat tebal serta blush on yang terang.

Bibirnya juga dibentuk lebih tebal dari bibir aslnya. Ariel memakai lipstik pink serta lip gloss di atasnya. Hal ini pun menuai perdebatan di kalangan fans Lisa karena dianggap tidak cocok. Banyak yang lebih memilih makeup artist asal Korea karena sudah tahu fitur wajah Lisa.

Ada pula yang mengomentari soal gaya makeup pertamanya saat tampil di acara MTV VMAs yang dianggap berlebihan dan tidak sesuai usianya. 

"Aku kaget makeup yang pertama, tapi yang kedua oke, menurutku... Orang luar negeri tidak terlalu suka riasan Korea kecuali mereka tertarik dengan budaya Korea. Hanya saja standar kecantikannya berbeda," netizen lainnya berpendapat.

"Aku tidak percaya mereka menata Lisa seperti itu... Apa yang ada di ujung hidungnya? Tim penata gaya BLACKPINK melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik," tulis netizen lagi.

Makeup Lisa BLACKPINK di MTV VMAs 2024 (via people)