Kim Go Eun Berkunjung ke Ciwidey Intip Proses Pengolahan Kopi dari Pohon Sampai Jadi Minuman

Kim Go Eun Berkunjung ke Ciwidey Intip Proses Pengolahan Kopi dari Pohon Sampai Jadi Minuman

Majalah Elle Korea baru saja merilis potret Kim Go-eun saat berada di Indonesia, tepatnya di sebuah kebun kopi di kawasan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat di akun Instagram miliknya. 

"Elle bergabung dengan Kim Go-eun dan Nespresso dalam perjalanan khusus, di mana setiap momen dibuat menjadi adegan dalam sebuah film," tulis Elle melalui akun Instagram resminya, Kamis (19/9) waktu Korea Selatan.

Mereka menambahkan, "Kim Go-eun, yang melakukan perjalanan pertamanya sebagai duta Nespresso, menghidupkan adegan di mana buah kopi ditanam dan diolah dengan keramahan penduduk setempat serta para petani di Indonesia". 

Dalam potret yang dibagikan Elle, Kim Go-eun terlihat menawan dalam balutan gaun panjang bercorak bunga dengan latar belakang mobil yang telah disulap menjadi dapur pembuatan kopi. Go-eun terlihat menengok ke arah kiri atas sambil tersenyum menatap alam di sekitarnya.

Di potret lainnya, Go-eun tampil dengan membawa satu keranjang penuh berisi biji kopi yang belum diolah. Dalam potret tersebut, Go-eun tampil manis dengan mengikat rambutnya menjadi setengah bagian, serta mengenakan paduan busana berwarna putih dan biru.

Potret selanjutnya tidak kalah membuat warganet kagum karena penampilan Go-eun yang seakan menyatu dengan lokalitas Indonesia.

Di potret itu, Go-eun berdiri di depan sebuah kafe kopi dengan sentuhan khas Indonesia sambil menatap lurus ke arah kamera.Terakhir, Go-eun tampil dengan diapit oleh pasangan petani yang memakai pakaian tradisional Sunda. Latar kebun kopi yang sejuk dan hijau membuat potret tersebut semakin istimewa. 

Dalam keterangan di Instagram Elle, Kim Go-eun berbagi, "Saya dulu menikmati kopi dengan biji (yang saya pikir) sederhana, tetapi saya menyadari berapa banyak orang yang memiliki dedikasi dan kerja keras untuk mengolah biji kopi ini".

Pada bulan Mei 2024 lalu, Kim Go-eun sukses menghebohkan jagat maya karena dia sempat membagikan enam potret suasana dan potret dirinya di Insta Story saat syuting di salah satu kafe kopi di Indonesia bernama Rumah Kopi Sunda Hejo. Dari sana, warganet semakin penasaran dan menunggu hasil dari proyek foto Kim Go-eun di Indonesia.

Kini, beberapa potret Kim Go-eun di Indonesia telah dibagikan oleh Elle. Dalam beberapa waktu ke depan, hasil potret sang aktris akan diunggah oleh Elle secara berkala.

Kim Go Eun di Ciwidey (via Antara)