Selebgram Ini Mengaku Punya Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer

Selebgram Ini Mengaku Punya Bukti Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer

Kasus perselingkuhan selebgram Azizah Salsha atau biasa disapa Zize dengan Salim Nauderer lagi-lagi menjadi perbincangan. Hal ini terjadi usai seorang selebgram bernama Jessica Felicia yang mengaku punya bukti hubungan terlarang itu.

Bahkan, Jessica mengungkap jika Salim sudah membenarkan soal adanya perselingkuhan itu. Ia mengungkapkannya ketika diperiksa oleh Bareskrim Polri pada Selasa (17/9).

"Kalau dari saya memang, perselingkuhan (Azizah dan Salim) itu memang betul adanya," kata Jessica kepada wartawan.

Selain itu, pengacarnya, Ramzy juga menjelaskan jika pihaknya sudah punya bukti terkait perselingkuhan yang terjadi.

"Kalau pihak mereka bantah ya terserah yang jelas selain kuasa hukum Jessica, saya pernah jadi kuasa hukum Salim," kata Ramzy di hadapan awak media. Ramzy mengatakan bahwa Salim telah mengakui kebenaran berita tersebut.

"Saya kebetulan juga saya pernah kerja di PH-nya Salim, saya kenal juga sama Rachel juga. Saya tanya keduanya, benar enggak terkait perselingkuhan itu? Rachel mengiyakan, Salim 'Iya bang beritanya benar tapi kalau sampai seperti bagaimana-bagaimana enggak'," jelas Ramzy.

Sosok Jessica Felicia kemudian menjadi sorotan. Ia ternyata adalah seorang wanita berusia 26 tahun yang bekerja sebagai model sejak masih umur 17 di Zema Entertainment. Jessica kerap muncul wajahnya di beberapa majalah di Indonesia. Ia kemudian terkenal lewat akun Instagram @jessicafeliciapard dengan 500 ribu pengikut.

Azizah Salsha dan Salim Nauderer (via insertlive)