Hwasa MAMAMOO Buka-Bukaan Soal Apakah Ia Berencana Menikah, di Kanal YouTube Kian84

Hwasa MAMAMOO Buka-Bukaan Soal Apakah Ia Berencana Menikah, di Kanal YouTube Kian84

Dalam sebuah video di kanal YouTube Kian84, Hwa Sa MAMAMOO secara terbuka berbagi pemikirannya tentang kehidupan asmara dan pernikahan.

Pada 16 September, member MAMAMOO ini muncul sebagai tamu spesial di saluran YouTube 'Life 84', yang dibawakan oleh artis webtoon Kian84.

Dalam video tersebut, Kian84 menyebutkan bahwa seiring bertambahnya usia, ia sering bekerja dengan staf penyiaran yang lebih muda. Hwa Sa kemudian bertanya kepada Kian84 berapa umurnya, dan dia menjawab, "41."

Terkejut dengan usia Kian84, Hwa Sa berkata, “Tapi kamu masih terlihat muda!”  Kian84 pun menjawab dengan, "Saya menjaga diri saya. Saya masih bujangan. Saya tidak bisa menjadi tipikal pria paruh baya dengan perut buncit bahkan sebelum menikah.

Saat Hwa Sa bertanya pada Kian, “Apakah kamu ingin menikah?” Kian84 dengan hati-hati menjawab, "Suatu hari nanti, ketika aku bertemu seseorang yang sangat aku sukai, aku pikir keinginan untuk menikah akan datang. Aku harus bersiap untuk momen itu."

Setelah mendengar pemikirannya, Hwa Sa mengaku, "Aku tidak pandai menggoda, dan juga sulit bagiku untuk menerimanya."

Ketika Kian84 bertanya, "Kamu sedang dalam masa prima, apakah kamu berencana menikah?" Hwasa menjawab, "Saya tidak tahu. Jika saya bertemu orang baik, saya rasa saya akan mengetahuinya ketika saatnya tiba."

Hwasa hadir jadi bintang tamu di YouTube Kian84 (kbizoom.com)