Wajah Meghan Markle Sengaja di Crop di Unggahan Ulang Tahun Pangeran Harry

Wajah Meghan Markle Sengaja di Crop di Unggahan Ulang Tahun Pangeran Harry

Kerajaan Inggris memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pangeran Harry di akun media sosial Instagram. Namun yang membuat warganet salfok adaah sosok Meghan Markle yang sengaja dipotong.

Akun resmi Kerajaan Inggris mengunggah ucapan ulang tahun Pangeran Harry di media sosial X. Terlihat foto Pangeran Harry yang sedang duduk dengan memakai jas abu-abu serta kemeja putih.

"Selamat ulang tahun untuk Duke of Sussex hari ini!" demikian akun resmi keluarga Kerajaan Inggris menulis dalam unggahannya di X.

Cuitan dari akun keluarga Kerajaan Inggris itu kemudian diunggah ulang oleh akun resmi Istana Kensington. "Wishing a Happy 40th Birthday to the Duke of Sussex! tulis akun X resmi Pangeran William dan Kate MIddleton.

Netizen yang benar-benar kepo langsung menyadari foto asli tersebut yang semestinya ada Meghan Markle di sebelahnya. Foto tersebut merupakan foto Pangeran Harry dan Meghan Markle yang sedang berada di Dubai pada Juli 2018.

Pada foto asli Meghan Markle duduk di sebelah Pangeran Harry. Dia mengenakan blazer hitam dan kemeja putih. Namun pada foto yang diunggah ke X, sosok Meghan dipotong.

Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle yang asli (via x)