Irish Bella Sempat Keceplosan Soal Gebetan Barunya

Irish Bella Sempat Keceplosan Soal Gebetan Barunya

Irish Bella sepertinya sedang berbunga-bunga karena dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria usai bercerai dari Ammar Zoni. Akan tetapi, ia masih tak mau membongkar siapa sosok pria tersebut. Sebab, ia ingin memantapkan hatinya untuk mencoba ke hubungan baru yang lebih serius.

"Masih belum bisa di-spill ya. Kayaknya nggak bisa spill banyak, kalau sudah waktunya ya," ucap Irish Bella di Sentul pada Senin (16/9).

Wanita 28 tahun itu mengaku ingin menyegerakan hubungannya ke jenjang pernikahan. Apalagi jika pria tersebut punya niat baik terhadapnya dan anak-anaknya.

"Yang paling penting bibit, bebet, bobotnya tuh jelas gitu ya, kalau memang udah jelas udah cocok semua ya pengennya emang disegerakan, apalagi kalau bisa mencerahkan masa depan ya kenapa ditunda?" bebernya.

Ada yang menduga jika sosok pria yang dimaksud merupakan kalangan artis. Irish Bella juga mengatakan jika keluarganya sudah memberikan dukungan soal apapun yang membuatnya bahagia.

"Pokoknya kalau suatu hal yang bisa membahagiakan, pastinya sih di support (keluarga). Yang pasti itu membahagiakan untuk bisa masa depan yang lebih baik, saling support jadi pastinya pengen jadi lebih baik. Sama sama lebih baik ke depannya," ujar Irish.

Irish Bella (via instagram)