Tengku Dewi Mengaku Repot Urus Anak Sendirian, Belum Ada Niatan Rujuk

Tengku Dewi Mengaku Repot Urus Anak Sendirian, Belum Ada Niatan Rujuk

Tengku Dewi masih menjalani proses perceraian dengan Andrew Andika. Padahal keduanya sudah dikaruniai dua anak, yaitu Eshan Rayn Fischer dan Zeya Savvanah Luv.

Di sebuah kesempatan, Tengku menceritakan bagaimana perjuangannya mengurus anaknya yang masih kecil. Ia mengaku sangat repot karena harus mengasuh anaknya seorang diri.

"Aduh jujur repot banget ya, karena memang si Eshan, kakaknya kan juga masih usianya masih toddler (balita), masih umur 2,5 tahun, dan yang satunya lagi baru lahir, ya itu harus benar-benar waras sih, harus sehat, biar bisa kepegang dua-duanya," ungkap Tengku Dewi di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

Tengku mengatakan jika anak sulungnya sepertinya sedang di fase sibling blues karena kerap cemburu dengan kehadiran adiknya.

"Eshan itu sekarang lagi mengalami yang namanya sibling blues, dia tuh kayak antara belum siap banget kali ya buat punya adik, karena dia juga masih butuh perhatian banget," ujar Tengku.

"Dia (Eshan) tuh kadang kalau aku lagi menyusui atau gendong Zeya, dia tuh suka cemburu, terus kalau malam tuh tidurnya juga mereka nggak bisa bareng, harus dipisah, karena kalau Eshan itu tiap malam maunya dipeluk, sementara aku harus urus bayi juga kan," sambungnya.

Tengku pun berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perhatian kepada anak pertamanya. Untungnya, anak sulung Tengku sudah mulai menyayangi sang adik.

"Tapi ya dijalani aja, lama-lama dia (Eshan) mulai ngerti sih, aku kasih pengertian kalau Zeya itu adiknya Eshan, jadi harus disayang, nggak boleh cemburu, mama tuh sayangnya ke Eshan juga, ke Zeya juga, sama-sama sayang dua-duanya. Kadang aku libatkan juga Eshan buat bantu urus Zeya, biar dia merasa dibutuhkan juga," kata Tengku.

Sementara itu, Tengku juga menanggapi rumor soal hubungannya yang dikatakan rujuk dengan Andrew.

"Kalau rujuk buat komunikasi lagi sih iya, tapi kalau untuk rujuk (bina rumah tangga) lagi, kayaknya belum sih, karena masih sibuk banget, sibuk urusin anak, jadi belum kepikiran soal itu," tutupnya.

Tengku Dewi dan Andrew Andika (via instagram)