Viral Dua Istri dari Pria yang Poligami Ini Terlihat Akur Dagang Pizza Bareng

Viral Dua Istri dari Pria yang Poligami Ini Terlihat Akur Dagang Pizza Bareng

Seorang pria viral karena berpoligami, namun punya dua istri yang terlihat begitu akur hingga mereka berjualan pizza bersama. 

Dilansir dari laman Says (11/9), Nur Faizah Jaafar merupakan pasangan dari Che Ku Arshad Che Ku Rani yang pertama kali berjualan pizza kaki lima sejak tahun 2015. Mereka pun mengandalkan kedai yang sangat sederhana yang berlokasi di Kuantan, Pahang, Malaysia.

Namun, berbagai media kini menyorot mereka usai ada dua orang sosok wanita yang sama-sama ikut mengelola kedai tersebut. Ternyata, Nur Faizah mengajak istri kedua suaminya untuk membantunya melayani para pelanggan.

"Saya juga dibantu madu, Sarinah Ismail (51), juga kedua anak karena suami kami terikat dengan perjanjian pekerjaannya," ujar Nur Faizah.

Setelah sudah tak mengelola kedai bersama suaminya, kini kedai pizzanya pindah ke Kampung Lubuk Kawah, Besut, Terengganu. Meski kedainya sederhana, tetap ia punya oven yang sangat otentik.

Nur Faizah juga membuat topping sekaligus saus pizzanya sendiri. "Setiap hari kami akan membuat adonan 2 kilogram pizza dan selalu baru setiap hari untuk menjaga kualitas rasa juga isinya yang segar, tetapi kalau sedang musim liburan biasanya menjadi 10 kilogram per hari," lanjut Nur Faizah.

Pizza yang ditawarkannya memiliki 3 jenis ukuran. Ada yang kecil, sedang dan besar. Hasil dari pemakaian oven pizza yang otentik tersebut pun membuat hidangan Nur Faizah dan istri kedua suaminya, Sarinah, menjadi begitu khas dan harum.

Dua istri ini akur berjualan pizza bersama (via says)