Son Naeun dan Minho SHINee akan Menjadi Sepasang Kekasih dalam Drakor "Romance in the House"

Son Naeun dan Minho SHINee akan Menjadi Sepasang Kekasih dalam Drakor "Romance in the House"

Son Naeun dan Minho SHINee, akhirnya mulai berkencan secara nyata di episode berikutnya dari "Romance in the House" di JTBC.

Dikutip dari Soompi, Minggu, "Romance in the House" adalah drama baru yang dibintangi oleh Ji Jin Hee sebagai Byun Moo Jin, seorang pria yang menghilang begitu saja setelah istrinya, Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo), menceraikannya 11 tahun lalu.

Setelah dianggap meninggal oleh keluarganya selama lebih dari satu dekade, dia tiba-tiba kembali ke kehidupan mereka sebagai tuan tanah yang kaya raya.

Sebelumnya di "Romance in the House," Nam Tae Pyung (Minho) semakin jatuh cinta pada Byun Mi Rae (Son Naeun) setelah mengetahui bahwa Mi Rae menolak permintaan ayahnya untuk membujuknya bergabung dengan perusahaan.

Tidak mampu menahan perasaannya lebih lama lagi, Tae Pyung mengungkapkan perasaannya kepada Mi Rae, dan keduanya berbagi ciuman pertama setelah Mi Rae mengaku bahwa dia juga memiliki perasaan yang sama.

Dalam gambar terbaru dari episode mendatang drama tersebut, pasangan yang jatuh cinta mulai menjalani romansa yang menggemaskan setelah mereka resmi berkencan.

Mulai dari berpose lucu untuk foto booth hingga menikmati ramen sambil menikmati pemandangan dari tempat Tae Pyung, Mi Rae dan Tae Pyung dengan bahagia menjalani kencan dan menghabiskan setiap momen bersama.

Tim produksi "Romance in the House" menggoda, “Setelah berpisah dari ibu tercintanya Ae Yeon dan pindah, Mi Rae mulai berkencan dengan Tae Pyung.

Karena Mi Rae hanya pernah fokus pada keluarganya, romansa mudanya dengan Tae Pyung akan menandai titik balik dalam hidupnya. Harap perhatikan cinta dan perkembangan Mi Rae di empat episode yang tersisa saat dia mulai hidup untuk dirinya sendiri dan memulai kehidupan sebagai orang dewasa."

Son Naeun dan SHINee (via RRI)