Bikin Sensasi Hingga Tuai Kritik, Selebgram Ini Sengaja Tinggalkan Pakaian Dalam di Tempat Umum

Bikin Sensasi Hingga Tuai Kritik, Selebgram Ini Sengaja Tinggalkan Pakaian Dalam di Tempat Umum

Chloe Lopez, baru-baru ini mendapatkan kecaman publik atas perlakuannya yang tak senonoh. Melalui akun Instagramnya, ia terlihat beberapa kali membuka pakaian dalamnya di tempat umum. 

Bahkan ia sengaja menaruh pakaian dalamnya begitu saja di tempat tersebut. Ia lantas mendapatkan hujatan karena mengunggah konten aneh.

Dalam postingannya, terlihat Chloe berada di supermarket sembari membawa troli. Tanpa ragu, ia membuka celananya di tempat roti meskipun dilihat oleh banyak orang. Namun Chloe sama sekali tidak malu.

Menurut laman media Spanyol, video itu diambil di Mercadona, Spanyol. Sedangkan Chloe sendiri berasal dari Inggris. Ia sama sekali tidak bertanggung jawab atas aksinya itu.

"Jika Mercadona tidak melaporkan wanita ini dan menyatakan bahwa mereka memprioritaskan kesehatan pelanggan mereka, aku tidak akan membeli roti di Mercadona lagi," "Aku akan melarangnya masuk supermarket, department store atau pusat perbelanjaan lain seumur hidup," tulis netizen yang marah.

Chloe pun diminta untuk segera kembali ke negaranya. "Dia meninggalkan pakaian dalam di mana-mana dan dia orang Inggris. Lalu dia datang liburan ke Spanyol dan meninggalkan pakaian dalamnya di Mercadona," tulis yang lain.

Sejak lama, Chloe memang dikenal sebagai selebgram yang membuat konten dewasa. Walau begitu, sampai saat ini belum ada kabar soal dirinya yang ditangkap.

Chloe Lopez (via instagram)