Cewek dengan 3 Zodiak Ini Punya Kepribadian yang Mandiri, Itukah Kamu?

Cewek mandiri patut ditiru. Mereka bisa melakukan banyak hal sendirian. Minim drama dan punya 5 zodiak ini. Itukah kamu?

Siapa sih yang nggak suka dengan kemandirian? Bahkan setiap cewek ingin jadi mandiri. Kemandirian adalah kebutuhan cewek, selain itu zodiak juga menentukan. Cewek dengan 3 zodiak ini punya kepribadian yang mandiri. Itukah kamu? Iya sih kayaknya!

ARIES

Cewek Aries sangat mandiri. Aries membutuhkan kebebasan dan kemandirian sebagai oksigen untuk bernafas. Mereka membangun komitmen dengan setiap orang dan tetapi kadang menghindari komitmen buat orang lain yang nggak tahu dia sebenarnya. Jika cowok pacaran sama cewek Aries, jangan pernah mengekang dan berhubungan secara rutin. Ini pasti akan ditolak sama cewek Aries. Mereka bakal merasa tertekan dan nggak ingin berlama-lama berhubungan.

Cewek yang berzodiak Aries seperti burung yang suka terbang bebas, baik secara fisik maupun perasaan. Mereka nggak ingin dibatasi dengan cinta-cintaan yang nggak penting. Aries ingin bebas, mandiri dan punya ruang untuk memilih apa yang dia suka dan enggak. 

Pun soal hubungan cinta, jika mereka mau maka mereka akan berkomitmen asalkan nggak membatasi kemandiriannya. Saat menemukan cowok yang tepat dan membuatnya jatuh cinta. Maka cewek Aries nggak akan mempersoalkan tentang kebebasannya. Mereka akan ngasih apapun kepada kekasih hatinya. 

Dua zodiak yang sering berseberangan dengan Aries adalah Cancer dan Capricorn. Cancer adalah zodiak paling sensitif. Dia suka memaksa Aries buat menaruh perasaan buat Cancer. Padahal Aries kalo nggak tertarik ya nggak akan jatuh cinta. Sedangkan Capricorn menuntut banyak hal dalam hubungan pacaran karena tergolong zodiak yang konvensional. Jadi ini berseberangan banget sama Aries.

SCORPIO

Cewek dengan zodiak Scorpio punya kepribadian yang moody. Cewek Scorpio mudah tersinggung dan terganggu. Ingin selalu benar setiap saat dan sangat mandiri. Scorpio tergolong zodiak yang misterius. Ia susah mengekspresikan perasaannya meskipun lagi nggak moody. Ketika dekat dengan seseorang dan terlibat perasaan dengannya, ia bisa seperti ruangan besi yang tertutup rapat tanpa ada satu pun orang bisa masuk. 

Zodiak Aries, Alyson Hannigan (pinterest.com)

Dari kepribadian yang dijelaskan diatas, Scorpio adalah orang yang memikirkan diri sendiri atau selfish. Mereka selfish karena mereka sangat menyukai kehidupannya dan mereka nggak ingin menyakiti orang lain. Membangun komunikasi dan keintiman dengan cewek berzodiak Scorpio nggak mudah. 

Dua zodiak yang nggak cocok sama Scorpio adalah Aquarius dan Leo. Leo suka mencari perhatian dari orang lain, sedangkan Scorpio sama sekali nggak perhatian. Aquarius nggak bisa punya hubungan lebih jauh dengan Scorpio karena dua zodiak ini mempunyai kemiripan. 

SAGITARIUS

Zodiak ini adalah pengembara. Cewek dengan zodiak Sagitarius bisa menikmati bepergian sendiri dengan penuh bahagia. Segala hal tentang mereka adalah menjelajahi tempat baru. Mereka hidup dengan nafsu berkelana, kebebasan dan kemandirian. Ketiga hal tersebut nggak bisa lepas dari hidup Sagitarius. 

Mereka nggak akan pernah puas dengan aktivitas yang mereka jalani. Cewek Sagitarius nyaman saat sendiri dan tahu cara mengatasi segala persoalan dihidupnya. Sagitarius suka dengan hubungan atau pacaran yang praktis. Nggak suka yang ribet dan terlalu drama dalam hal perasaan. Yang mereka paling butuhkan adalah perasaan bebas makanya mereka gampang banget move on.

Zodiak Scorpio, Anne Hathaway (tribune.com.pk)

Sagitarius tidak gemar merespon perasaan orang lain. Jika mereka tahu orang lain menaruh perhatian buatnya dan ingin dia selalu berada disampingnya, mereka akan cepat-cepat mengangkat koper dan pergi. Jika dia benar-benar menemukan cinta, maka dia akan berlabuh dan tetap tinggal hingga waktu tak ditentukan.

Nah, zodiak Sagitarius paling nggak cocok sama Pisces dan Virgo. Pisces suka 'bermimpi' tentang hubungan yang romantis dan percaya keajaiban cinta. Mereka juga sangat perasa dan menilai segala sesuatu dengan perasaan. Hal tersebut nggak banget buat Sagitarius. Sedangkan zodiak Virgo mempunyai kepribadian yang berpegang pada perasaan. Mereka susah memisahkan antara pikiran rasional dan perasaan.  

Zodiak Sagitarius, Katie Holmes (msn.com)