Perbedaan BB Cream dan DD Cream Wardah, Mana Yang Lebih Bagus?

Ini lho, perbedaan BB Cream dan DD Cream wardah, mana ya yang lebih bagus?

Suka bingung kan sama BB Cream dan juga DD Cream. Apalagi dari produk Wardah si kosmetik berlabel halal itu. 

Banyak yang masih bingung untuk membedakan performa antara DD dan juga BB dari produk Wardah. Padahal mereka punya fungsi masing-masing lho. Kira-kira apa perbedaan BB cream dan DD cream wardah? Simak deh ulasannya di bawah ini.

Perbedaan BB Cream dan DD Cream Wardah

Packaging

Walaupun packaging BB dan DD Cream Wardah berbentuk sama. Sama-sama dikemas dalam bentuk tube. Tapi dari segi ukuran keduanya sudah berbeda kok.

Apalagi warnanya, kalau Wardah BB Cream tubenya berwarna biru. Kalau Wardah DD Cream tube-nya berwarna orange dengan ukuran yang lebih slim.

Kandungan

Dari segi packaging berbeda, tapi bagaimana dengan kandunganya? Pastinya banyak yang penasaran kan? 

Bingung dengan DD dan BB Cream?

BB Cream Wardah

BB Cream dalam singkatanya Beauty Balm atau blemish balm lebih ringan daripada foundation. Ada dua jenis BB Cream dari wardah aslinya gengs. 

yakni BB Cream Lightening yang mengandung Vitamin C, licorice, Vitamin B3 dan antioksidan yang membantu mencerahkan serta melembabkan kulit, serta mengandung SPF32 PA+++.

Bat BB Cream lainya ada Everyday yang mengandung  Hyaluronic Acid dan Aloe Vera untuk melembabkan kulit, zinc gluconate dan witch hazel sebagai oil control dan dapat meringkas pori, serta mengandung SPF 30. BB terbaik ini cocok banget digunakan sebagai base a BB Cream.

BB Cream Wardah (harga.info)

DD Cream Wardah

Kata DD Cream berasal dari singkatan Dynamic Do-all atau Double Defense. Produk ini adalah produk gabungan dari penyempurnaan antara BB dan CC Cream.

Berhubung produk ini adalah hasil perpaduan antara BB dan CC Cream, maka gak heran dong, kalau DD Cream mampu memberi perlindungan pada kulit sekaligus meratakan warna kulit wajah sehingga memberi kesegaran pada wajah. Multi talenta banget yach~

Kandungan Vitamin C yang terkandung di DD Cream Wardah berfungsi sebagai antioksidan yang membantu mencerahkan kulit serta anti-aging.

Kalau kandungan Vitamin E-nya dan Allatonin punya peran penting dalam membantu meregenerasi kulit secara alami. Serta Vitamin B3 yang membantu kulit lebih cerah dan dilengkapi dengan SPF 30.

Jadi kalau kamu menanyakan soal Bagus mana, ya jawabanya adalah, tergantung kebutuhan kamu gengs. Kalau butuh yang extra ya gunakan DD Cream Wardah. Gimana? tertarik?

DD Cream Wardah (balimall.com)