Tayang Sebentar Lagi, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film "Victory" yang Dibintangi Hyeri

Tayang Sebentar Lagi, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film "Victory" yang Dibintangi Hyeri

“Victory” adalah film tentang masa muda yang dibintangi oleh Hyeri, Park Se Wan, Lee Jung Ha, Jo Aram, dan banyak lagi. Film ini bercerita tentang tim pemandu sorak Sekolah Menengah Komersial Geoje, Millennium Girls, yang mengumpulkan delapan anggota tim dengan kepribadian unik.

Daya tarik film ini tentu saja tak hanya terletak pada para pemerannya, tapi juga temanya yang mengedepankan kisah remaja, dan settingnya yang diambil pada tahun 1999. Berikut tiga alasan kenapa kamu nonton film terbaru Hyeri ini:

1. Pertunjukan koreografi pemandu sorak yang otentik

Karena “Victory” berkisah tentang pemandu sorak, para aktor berlatih secara intensif untuk melakukan rutinitas itu sendiri. Setiap pemeran, termasuk Hyeri dan Park Se Wan, mendedikasikan enam bulan untuk menguasai koreografi—tiga bulan sebelum syuting dimulai dan tiga bulan selama produksi. Kerja keras mereka membuahkan hasil, dan pelatih pemandu sorak memuji keterampilan mereka karena layak untuk dikompetisikan. 

2. Musik tahun 90-an yang meriah

Film ini menampilkan soundtrack nostalgia dengan sembilan lagu ikonik dari tahun 1990-an. Lagu seperti “Hayeoga” oleh Seo Taiji and Boys dan “Why Calling” oleh Diva memeriahkan adegan seru para pemandu sorak menari hip hop bersama-sama. 

3. Chemistry para pemainnya

Chemistry di layar antara para anggota Millennium Girls menjadi satu alasan yang patut ditunggu. Interaksi mereka yang dinamis dan penuh warna akan memberikan pengalaman segar dan menarik kepada pemirsa.

Buat yang penasaran, film "Victory" akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Agustus. Tunggu saja di bioskop-bioskop kesayanganmu ya!

Tim cheerleader Millennium Girls (yoursay.suara.com)