Song Geon Hee, dan Lee Yi Kyung, Dikonfirmasi Memandu Acara Variety Show Baru "City Z Goes to the Countryside"

Song Geon Hee, dan Lee Yi Kyung, Dikonfirmasi Memandu Acara Variety Show Baru "City Z Goes to the Countryside"

Acara varietas perjalanan baru yang menjelajahi daerah pedesaan Korea Selatan segera hadir! Pada tanggal 5 Agustus, ENA mengumumkan, Yang Se Chan, Lee Eun Ji, Lee Yi Kyung, Song Geon Hee, dan Jung Dong Won telah dipilih sebagai MC untuk acara baru 'City Z Goes to the Countryside'.

“City Z Goes to the Countryside” akan tayang perdana pada tanggal 8 September 2024. Acara ini adalah varietas “hiptro” (modern dan retro) yang mengikuti selebritas yang dicintai oleh Gen Z saat mereka menyelami pesona dan tantangan kehidupan pedesaan.

Acara ini tidak hanya akan menampilkan 5 MC utama, tetapi juga penampilan tamu spesial dari bintang-bintang Gen Z urban setiap minggu saat mereka mencoba beradaptasi dengan kehidupan pedesaan sambil tetap mempertahankan versi "hip" mereka sendiri.

Tim produksi berbagi, "Bersiaplah untuk pesta komedi tanpa henti saat orang-orang kelahiran kota ini menjelajahi dan bergulat dengan budaya pedesaan untuk pertama kalinya. Kami berharap acara ini menjadi favorit keluarga baru, yang mempertemukan pemirsa dari semua generasi untuk hiburan Minggu malam."

“City Z Goes to the Countryside” akan tayang perdana pada tanggal 8 September pukul 8:30 malam KST. Nantikan terus!

Song Geon Hee di Lovely Runner (via Beutynesia)