Jisoo BLACKPINK Akan Jadi Kekasih Park Jung Min di Series Zombie "Newtopia"

Jisoo BLACKPINK Akan Jadi Kekasih Park Jung Min di Series Zombie "Newtopia"

Jisoo Blackpink membuat heboh dengan perannya yang akan datang dalam serial thriller zombie berjudul Newtopia, yang sebelumnya dikenal sebagai Influenza.

Kegembiraan ini semakin diperkuat dengan keterlibatan Han Jin-won, penulis "Parasite" yang memenangkan Oscar, dan sutradara Yoon Sung Hyun.

“Newtopia” bercerita tentang wabah virus di pusat kota Seoul, yang mengubah orang yang terinfeksi menjadi zombie. Serial ini akan fokus pada pasangan muda, Lee Jae Joon dan Kang Young Ju, yang masing-masing diperankan oleh Jung Min dan Jisoo, saat mereka berjuang untuk bersatu kembali di tengah kekacauan.

Park Jung Min, yang menunjukkan kemampuan akting luar biasa dalam berbagai film seperti “Deliver Us from Evil,” “Smugglers,” dan “Start-Up,” berperan sebagai Lee Jae Yoon, yang sedang menjalani wajib militer dan merasa tidak aman tentang masa depan.

Jisoo, yang membuat debut aktingnya yang mengesankan melalui “Snowdrop,” berperan sebagai pacar Lee Jae Yoon, Kang Young Joo, yang baru saja mendapatkan pekerjaan pertamanya setelah lulus dari sekolah teknik.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Jae Yoon terengah-engah dan tampak terkejut saat dia menghadapi wabah zombie saat bertugas di militer. Bawahannya In Ho (Im Sung Jae) terlihat semakin ngeri, melihat bahaya yang akan terjadi.

“Newtopia” rencananya akan tayang perdana pada tahun 2025. Kita tunggu aja kabar terbaru soal serial ini ya!

Park Jung Min di serial "Newtopia" (sindonews.com)