Olla Ramlan Merespon Komentar Negatif Netizen Soal Penampilannya

Olla Ramlan Merespon Komentar Negatif Netizen Soal Penampilannya

Penampilan Olla Ramlan kerap mendapatkan kritikan dari warganet. Beberapa menganggap jika penampilannya itu tidak pantas bagi orang yang berhijab.

Olla Ramlan pun merespon jika penampilannya selama ini akan selalu mendapatkan komentar dari netizen, entah itu baik atau buruk. 

"Menurut aku netizen atau siapapun itu punya hak untuk mengkritik, baik, buruk. Yang (komentar) baik kita syukuri masyaallah tabarakallah, yang tidak baik kalau menurut kita bisa jadi sebuah pengingat atau nasihat ya kita masukin ke dalam pemikiran kita, oh kita harus jadi lebih baik lagi," ungkap Olla Ramlan dilansir dari Detik pada Rabu (31/7).

Aktris 44 tahun itu juga memaklumi segala perspektif netizen soal penampilannya.

"Kalau cuek saja nggak mau terima ya jalani saja. Apa pun itu jelek, baik, buruk, atau tidaknya bagaimana penerimaan kita sebagai seseorang. Di dalam sebuah perspektif kan nggak ada yang 100 persen benar, 100 persen salah. Menurut aku netizen mau berkomentar apa aja terserah," kata Olla Ramlan.

Selain itu, dirinya juga mengakui jika termasuk tipe orang yang selalu memperhatikan kostum.

"Aku tuh orangnya kan sukanya ada di otak, mau apa-apa tiba-tiba aku dapat undangan aku lihat dresscode-nya apa, kalau nggak ada (dresscode) bisa milih yang aku mau. Biasanya langsung aku hubungi desainernya dan nggak pernah dipakai sama artis lain," ujar Olla Ramlan.

Olla Ramlan (via instagram)