5 Zodiak yang Punya Bakat untuk Selingkuh, Nahlo! Pasanganmu Bukan?

5 Zodiak yang Punya Bakat untuk Selingkuh, Nahlo! Pasanganmu Bukan?

Beberapa orang tidak dapat berkomitmen pada sebuah hubungan karena alasan yang berbeda-beda: mencari validasi dari berbagai pihak, mengejar sensasi, bahkan mungkin menghindari keintiman yang sebenarnya. 

Intinya adalah sering kali ada banyak faktor kenapa seseorang selingkuh. Bisa karena pengalaman masa lalu yang membentuk kita, budaya, atau gaya keterikatan. Selingkuh atau tidak setia pada satu orang tidak sesederhana sekadar “tidur” bersama. Nah, berikut ini adalah 5 zodiak yang punya bakat selingkuh yang perlu kamu waspadai:

1. Scorpio

Di balik sifatnya yang keras, Scorpio adalah sosok romantis berhati lembut yang hanya akan memberimukesetiaan dan komitmen penuh setelah kamu secara bertahap mendapatkan kepercayaan mereka. Mereka tidak mudah komitmen karena menghindari patah hati. Mereka mendominasi hubungan romantis dan kepribadian mereka yang penuh teka-teki, serta nafsu seksual yang tak pernah terpuaskan membuat mereka mudah selingkuh.

2. Sagitarius

Kita tahu betapa Sagitarius suka bermain, terutama dalam hubungan. Sagitarius yang mudah bosan, kerap mencari di tempat lain, itu mungkin bukan karena mereka tidak lagi jatuh cinta tetapi hanya karena mereka merasa letih. Salah satu cara untuk membuat mereka tetap terlibat adalah dengan menjaga tingkat keintiman tetap tinggi dan menyenangkan.

3. Gemini

Gemini kemungkinan besar adalah sapioseksual. Daya tarik fisik, dukungan emosional, dan rangsangan intelektual hanyalah beberapa dari banyak alasan mengapa seorang Gemini memiliki tidak bisa setia. 

4. Aries

12 Lambang zodiak (mariclaire.co.uk)

Aries adalah pecinta adrenalin. Itulah kenapa sikap seorang Aries mungkin terlihat kurang ajar dan impulsif dan itulah yang paling sering menjadi alasan mereka mengabaikan suatu hubungan atau lebih memilih untuk tidak berkomitmen. 

5. Taurus

Meskipun Taurus adalah elemen tanah, mereka juga memiliki elemen api yang sangat kuat yang membuat mereka keras kepala dan agresif. Saat mereka tenang, mereka zen, tetapi saat mereka sedang dalam suasana hati yang salah, mereka bisa membuat langit bergetar karena amarahnya. Zodiak Taures sangat mampu memicu kebakaran hutan dan sekali menyala, kebakaran ini dapat dengan cepat berubah menjadi neraka.

Itu tadi 5 zodiak yang punya bakat selingkuh. Tensu saja ini hanya bersifat sugestif dan tidak semua orang yang termasuk dalam 5 zodiak tadi tidak bisa setiap pada satu pasangan.

Sifat zodiak Aries (astrograph.com)