Choi Tae Joon dan Yang Hye Ji dalam Drakor Terbaru KBS2 “Iron Family”

Choi Tae Joon dan Yang Hye Ji dalam Drakor Terbaru KBS2 “Iron Family”.

Choi Tae Joon dan Yang Hye Ji, dikonfirmasi bergabung dalam proyek Drakor terbaru KBS2 "Iron Family". Ditulis oleh penulis skenario Seo Sook Hyang, "Iron Family" adalah drama komedi gelap tentang sebuah keluarga yang telah menjalankan bisnis binatu selama tiga generasi.

Sebelumnya, Kim Jung Hyun, Geum Sae Rok, Kim Young Ok, Park In Hwan, Shin Hyun Joon, Park Ji Young, dan Kim Hye Eun, juga bakal membintangi drama ini. Adapun Choi Tae Joon, dan Yang Hye Ji, menjadi 2 nama terakhir yang diumumkan berganung dengan "Iron Family".

Kim Jung Hyun akan memerankan Seo Kang Joo, putra dari keluarga terkaya di lingkungan Cheongryeom dan direktur eksekutif Jiseung Group. Geum Sae Rok akan berperan sebagai Lee Da Rim, putri bungsu dari keluarga Cheongnyeom Laundry.

Suatu hari, Lee Da Rim bertemu kembali dengan Seo Kang Joo, yang dengannya ia berbagi kenangan yang tak terlupakan, untuk pertama kalinya dalam delapan tahun. Chemistry komedi antara Kang Joo, yang lebih mementingkan hubungan manusia daripada uang, dan Da Rim, yang tidak menoleransi simpati, adalah salah satu sorotan utama dari "Iron Family."

Bergabung dengan pemeran bintang ini adalah Choi Tae Joon dan Yang Hye Ji, yang akan membawa kemampuan akting solid dan pesona beragam mereka ke dalam drama ini.

Choi Tae Joon akan memerankan Cha Tae Woong, seorang pekerja paruh waktu di Cheongnyeom Laundry. Ditinggalkan sejak lahir dan dibesarkan di panti asuhan, Tae Woong harus menjalani hidup sendiri setelah dewasa. Berkat kepribadiannya yang ramah dan baik, ia diperlakukan seperti keluarga oleh keluarga Cheongnyeom Laundry.

Saat Tae Woong melihat Kang Joo merayu Da Rim, ia mulai melindunginya seperti kakak laki-laki. Ketegangan yang terjadi antara karakter Kim Jung Hyun dan Choi Tae Joon akan menjadi alasan lain untuk menantikan drama ini.

Yang Hye Ji akan berperan sebagai Lee Cha Rim, putri kedua dari Cheongnyeom Laundry. Cha Rim, yang dikenal sebagai si cantik dari lingkungan Cheongryeom, adalah anggota generasi MZ yang sama beraninya dalam kehidupan cintanya seperti dalam selera busananya. Dia memiliki defisit kasih sayang yang besar karena ibunya hanya peduli pada adik perempuannya Da Rim, tetapi dia menggunakan kelemahan ini sebagai kekuatan pendorongnya dan secara aktif mengukir kehidupan mandiri untuk dirinya sendiri.

Cha Rim, yang mencintai pakaian, menjadi desainer di Jiseung Group dan terus-menerus berselisih dengan bosnya, Kang Joo. Hubungan antara kakak perempuan ini, yang selalu harus mengalah pada adiknya yang sakit-sakitan, dan adik perempuannya, yang merasa bersalah atas pengorbanan keluarganya, diharapkan akan beresonansi dengan pemirsa.

“Iron Family” akan tayang perdana pada bulan September. Nantikan informasi terbarunya!

Choi Tae Joon di Drakor Twenty Five Twnty One (via Wolipop)