Viral di China Ada Jasa Peluk dan Cium 'Kaki Lima'

Viral di China Ada Jasa Peluk dan Cium 'Kaki Lima'

Saat ini, tengah viral soal profesi menjadi pacar sewaan. Namun ternyata, di China juga tengah populer sebuah jasa baru yang cukup menarik.

Menurut laman NetEase News, ada sebuah jasa peluk, cium atau teman seharian yang bersifat 'kaki lima' di jalanan. Jasa ini menawarkan harga yang cukup murah.

Sebuah foto memperlihatkan wanita muda di kota Shenzhen yang sedang duduk di pinggir jalan sembari membawa tulisan. Ia menawarkan jasa berupa 1 yuan (Rp 2 ribuan) untuk pelukan, 10 yuan (Rp 22 ribuan) untuk ciuman, 15 yuan (Rp 33 ribuan) untuk menonton film bersama. Ada juga wanita lain yang menjual jasa lain, yakni 20 yuan (Rp 44 ribuan) untuk membantu pekerjaan rumah tangga dan 40 yuan (Rp 90 ribu) untuk minum bersamamu.

Meski demikian, para wanita tersebut tak ada yang menjual jasa permintaan seksual. "Pacar satu hari 600 yuan (Rp 1,3 jutaan). Aku bisa menawarkanmu perhatian terhangat, termasuk makan bersama, pelukan, ciuman, dan tidak seks," tulisnya.

Bayaran dari berbagai jasa tersebut juga cukup fantastis. Dalam sehari, mereka mengaku bisa mendapatkan uang sekitar 100 yuan (sekitar Rp 224 ribu).

"Gadis-gadis ini bisa menghabiskan waktu di akhir pekan dan bertemu dengan banyak orang yang menarik. Aku juga ingin mencoba dan mengobrol dengan mereka,"

"Aktivitas pacar jalanan sifatnya sukarela bagi para pelanggan dan gadis-gadis tersebut. Selain itu, ini dapat dianggap sebagai cara untuk menghilangkan stres dan bersosialisasi," tulis netizen.

Jasa sewa peluk, cium dan pasangan kaki lima di China (via baidu)