Dapat Ranking Tinggi di VIU, Drama "Good Partner" Capai Popularitas di Asia

Dapat Ranking Tinggi di VIU, Drama "Good Partner" Capai Popularitas di Asia

Drama Jumat-Sabtu SBS 'Good Partner' menduduki peringkat ke-4 di Indonesia, ke-5 di Malaysia, ke-6 di Hong Kong, ke-7 di Singapura dan Myanmar, dan ke-8 di Thailand di Viu. 

Pada periode yang sama, episode ke-4 yang ditayangkan di Korea mencapai rating pemirsa tertinggi sebesar 13,7% (Nielsen Korea, nasional) dan menduduki puncak kategori drama TV dalam kelayakan (Good Data Corporation). Hal ini menandai kesuksesan drama "Good Partner"  di dalam negeri maupun internasional.

'Good Partner' adalah drama bertema hukum yang menggambarkan kehidupan pengacara perceraian Cha Eun-kyung (Jang Na Ra) dan pengacara pemula Han Yuri (Nam Ji-hyun), yang menangani kasus perceraian pertamanya.

Drama ini mendapat banyak pujian karena berhasil menggambarkan dua individu yang sangat berbeda tumbuh bersama dan saling memahami.

Selain itu, diyakini bahwa penampilan peringkat tinggi dari karya Jang Nara sebelumnya, 'My Happy Ending,' di negara-negara Viu selama kuartal pertama tahun ini secara positif mempengaruhi kenaikan pesat 'Good Partner' di tangga lagu.

Kalian nonton drama ini juga gak ges?

Empat aktor pemeran utama drama "Good Partner" (viu.com)