Film "Escape" yang Dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan Puncaki Box Office Korea

Film "Escape" yang Dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan Puncaki Box Office Korea

Film drama aksi Korea Selatan, “Escape” yang telah dirilis hampir sepanjang bulan ini, memimpin box office di negara tersebut. Film yang dibintangi oleh Lee Je-hoon dan Koo Kyo-hwan sebagai pemeran utama ini menceritakan kisah seorang tentara Korea Utara yang bermimpi untuk membelot dan perwira Korea Selatan yang mengejarnya.

"Escape" disutradarai oleh Lee Jong-pil, yang sebelumnya membuat kejutan pada tahun 2020 dengan hit “Samjin Company English Class”. Film ini pun menghasilkan 2,61 juta dolar AS antara Jumat dan Minggu, menurut data dari Kobis, layanan pelacakan yang dioperasikan oleh Dewan Film Korea (Kofic).

Angka tersebut mewakili kenaikan yang tidak biasa sebesar 7 persen dari minggu ke minggu untuk film tersebut, menunjukkan sentimen yang kuat. Setelah 19 hari dirilis, “Escape” telah mengumpulkan 13 juta dolar AS yang diperoleh dari 1,9 juta penonton.

Meskipun daya tahan “Escape” dan “Handsome Guys” lebih baik dari perkiraan di musim panas, yang pernah menjadi puncak box office di Korea, kini kehilangan momentum.

Penerimaan agregat nasional selama akhir pekan turun 12 persen dan menjadi 10,4 juta dolar AS.

Lee Je Hoon di Film Escape (via Suara Baru)