Koo Kyo Hwan Pertimbangkan Gabung Drama "Signal Season 2" Bersama Lee Je Hoo

Koo Kyo Hwan Pertimbangkan Gabung Drama "Signal Season 2" Bersama Lee Je Hoo

Koo Kyo Hwan mungkin akan berkolaborasi sekali lagi dengan Lee Je Hoon di drama populer tvN “ Signal Season 2”. Koo Kyo Hwan, disebut telah menerima naskah tersebut dan saat ini sedang meninjaunya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Koo Kyo Hwan, Namoo Actors, mengonfirmasi bahwa sang aktor telah menerima tawaran tersebut dan saat ini sedang mempertimbangkannya.

Sekuel drama hit tvN "Signal" secara resmi diumumkan akan diproduksi awal tahun ini, setelah musim pertamanya yang sukses pada tahun 2016.

“Signal” menceritakan kisah sekelompok detektif polisi yang menggunakan radio misterius yang dapat menyiarkan dari masa lalu untuk memecahkan kasus-kasus yang belum terpecahkan.

Serial aslinya mendapat pujian karena alur ceritanya yang menarik dan penampilan yang kuat dari para pemerannya, termasuk Lee Je Hoon, Jo Jin Woong , dan Kim Hye Soo .

Jika Koo Kyo Hwan menerima peran tersebut, maka ia akan dipertemukan kembali dengan Lee Je Hoon, yang pernah membintangi film “Escape” yang baru saja dirilis. Gimana, udah nggak sabar melihat adu akting Koo Kyo Hwan dan Lee Je Hoon?

Koo Kyo Hwan (via IDN Times)