Indomie Rasa Ayam Geprek, Ini Nih Yang Ditunggu-Tunggu~

Ada kabar baik nih! Sekarang indomie rasa ayam geprek sudah keluar lho, pasti penasaran kan rasanya kayak gimana?

Indomie emang sudah menjadi mienya orang Indonesia gengs, Kenapa? Pasalnya Indomie selalu membuat varian sesuai dengan makanan khas Indonesia.

Pastinya dengan varian-varian itu maka pas banget di mulut orang Indonesia. Ada beberapa varian Indomie juga yang diadopsi dari makanan khas, semisal rasa Empal genthong, Rendang, dan juga sambal matah.

Kalau rasa ayam geprek gimana ya? Kalau flash ke tahun 2018 kemaren, masih ingat gak makanan kekinian hasil kreasi perpaduan Indomie dengan ayam geprek. 

Kebayang gak sih, perpaduan antara Indomie goreng dicampur dengan ayam yang digeprek dengan sambal khusus, ketika dipadukan, cess ... rasanya pasti nendang banget tuh di lidah, bikin goyang-goyang.

Saat itu banyak banget yang suka dengan inovasi makanan itu. Namun hal itu kan kita harus membuat ayamnya dulu, memasak indomienya dulu, wah ribet deh.

Indomie selera rakyat (youtube.com)

Ada kabar baik nih sebenernya, dalam rangka Indonesia Hypeabis, Indonesia pun mendesain varian terbarunya sesuai dengan kuliner yang kekinian saat ini.

Munculah mie goreng rasa Ayam Geprek, yang tentu hypeabis gitu, praktis karena tinggal rebus tabur bumbu jadi deh Indomie rasa ayam geprek.

Jadi ga perlu berlama-lama lagi kan menunggu pesanan Indomie ayam geprek. Karena kapanpun dan dimanapun kamu bisa membuatnya sendiri. Praktis banget yak.

Bagaimana dengan rasanya? Wah jangan main-main sama Indomie ya, kayak gak tau aja. Rasa pedasnya gak kalah nendang kok sama ayam geprek, bisa bikin nangis pokoknya. Gak kebayang deh sensasi pedasnya di mulut, cesss~

Indomie ayam geprek (tribunnews.com)

Gak kebayang kan kalau 10 tahun yang lalu variasi Indomie hanya ada beberapa seperti rasa ayam bawang dan beberapa lainya, gak banyak. Namun di tahun 2019 ada varian yang hypeabis~

Terimakasih Indomie, varian rasa yang selalu tercipta selalu pas banget sama orang Indonesia. Tetap hypeabis ya~

Source: https://kumparan.com/@kumparanfood/mi-kekinian-terbaru-indomie-ayam-geprek-1547785842259029194

Pedasnya nendang (Netz.id)