Richard Lee Beri Nasihat untuk Mahalini yang Operasi Mancungkan Hidup Karena Sinus

Richard Lee Beri Nasihat untuk Mahalini yang Operasi Mancungkan Hidup Karena Sinus

Belum lama ini Mahalini tampil berbeda dengan bentuk hidungnya yang lebih mancung. Hidung dengan bentuk baru ini dinilai warganet bikin pangling. Bahkan banyak warganet yang mengatakan hampir tidak mengenali Mahalini dengan bentuk hidung barunya.

Sementara itu, Mahalini sempat mengaku bahwa ia melakukan operasi plastik lantaran ia memiliki sinus. Pernyataan ini pun menimbulkan banyak kontra. 

Beberapa selebritis seperti Nikita Mirzani dan Richard Lee bahkan tidak setuju dengan keputusan Mahalini yang melakukan operasi hidung untuk mengobati sinusnya.

Menurut Richard Lee yang seorang dokter, operasi sinus seharusnya dilakukan oleh dokter THT dan tak perlu mengubah bentuk hidung seperti yang dilakukan Mahalini.

"Kalau operasi sinus dikerjakan oleh dokter THT dan nggak perlu dimancungin hidungnya juga. Kalau operasi mancungin hidung ya itu pekerjaannya dokter bedah plastik," kata Richard Lee, mengutip video di akun Instagramnya.

Namun, Richard Lee mengaku bahwa hasil operasi Mahalini sejauh ini baik-baik saja dan membuatnya terlihat cantik. Richard Lee juga menambahkan jika tidak ada salahnya jika seseorang melakukan oplas demi mempercantik diri.

Wajah Mahalini setelah operasi hidung (kapanlagi.com)