Rating Drakor Terbaru, "The Auditors" Teratas, "Connection" Raih Rekor Sepanjang Masa

Rating Drakor Terbaru, "The Auditors" Teratas, "Connection" Raih Rekor Sepanjang Masa

Drama “ The Auditors ” tvN memiliki awal yang menjanjikan! Pada tanggal 6 Juli, drama baru yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Lee Jung Ha tayang perdana di posisi teratas slot waktunya. Menurut Nielsen Korea, episode pertama "The Auditors" memperoleh rating nasional rata-rata sebesar 3,5 persen, menempati posisi pertama di slot waktunya di semua saluran kabel.

Sementara itu, drama SBS " Connection " berakhir dengan rating pemirsa tertinggi sepanjang penayangannya. Episode terakhir dari drama thriller populer ini menempati posisi pertama di slot waktunya dengan rating nasional rata-rata sebesar 14,2 persen, yang menandai rekor tertinggi baru untuk drama tersebut.

“Connection” juga merupakan program yang paling banyak ditonton sepanjang minggu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rating rata-rata sebesar 4,8 persen.

Drama dua bagian MBC “ The Pork Cutlets ,” yang ditayangkan di slot waktu yang sama dengan “Connection,” menyelesaikan penayangan singkatnya dengan rata-rata nasional sebesar 3,3 persen.

Setelah mencapai titik tertinggi sepanjang masa pada hari Minggu lalu, rating nasional "Miss Night and Day" di JTBC merosot hingga mencapai 5,7 persen untuk episode terakhirnya.

Terakhir, acara KBS 2TV “ Beauty and Mr. Romantic ” mempertahankan gelarnya sebagai acara yang paling banyak ditonton hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata sebesar 17,5 persen.

The Auditors (via Tempo)