Dirumorkan Berpacaran dengan Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Langsung Hapus Fotonya di Instagram

Dirumorkan Berpacaran dengan Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Langsung Hapus Fotonya di Instagram

Isu adanya hubungan spesial antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won masih menjadi perbincangan. Apalagi keduanya seringkali mengunggah foto dengan pose yang serupa. Namun belum lama ini, Kim Soo Hyun terlihat menghapus beberapa fotonya di Instagram.

Pada Senin (1/7/24), Kim Soo Hyun sempat mengunggah deretan foto ketika memakai dalaman serta setelan jas hitam. Bintang drama Korea Queen of Tears itu sukses mengadakan fanmeeting di Yokohama, Jepang pada Sabtu (22/6/2024). Namun, baru membagikan fotonya kepada penggemar.

Walaupun awalnya ia mengunggah 4 buah foto, Kim Soo Hyun seketika menghapus 3 fotonya yang ada di belakang panggung. Tampak posenya mengangkat handphone untuk selfie, melambaikan tangan ke kamera, dan menatap dengan wajah menggemaskan.

Dan hal ini membuat penggemarnya mengingat pose foto yang diunggah oleh Kim Ji Won beberapa waktu lalu. Dirinya juga sempat mengunggah foto menggunakan midi dress hitam ketika menghadiri acara DIOR di Diamond Towers, Taipei, Taiwan.

Di unggahannya itu, Kim Ji Won berpose dengan mengangkat handphone untuk selfie. Kini Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won diduga melakukan aksi lovestagram, mengunggah foto dengan gaya serupa di Instagram.

Hal ini seketika membuat para penggemarnya makin yakin dengan adanya hubungan spesial di antara keduanya.

"Kamu harusnya hati-hati, hahahaha. Kami sudah tahu," komentar seorang netizen Korea.

"Kenapa kamu menghapus tiga foto pertama," timpal seorang netizen Korea.

"Ngakak bangettt postingannya di hapus tp semua penduduk bumi uda pada tau

Foto Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun (via instagram)