Fakta Golongan Darah O yang Baiknya Kamu Tahu, Banyak Sifat Menyenangkannya Cuy

Yuk kenali lebih dalam tentang golongan darah O. Ada diet sehat dan daftar makanan yang baiknya dikonsumsi juga, lho.

Golongan darah O dideskripsikan sebagai sosok yang bertanggung jawab, praktik, taat peraturan dan terorganisir. Mereka pun bisa menjadi pemimpin yang baik. Keyakinannya bisa berguna untuk membawa tim memberikan hasil yang terbaik.

Meskipun disukai banyak orang, fakta golongan darah O yang jarang diketahui adalah mereka bisa menjadi sosok yang kesepian dan senang menghabiskan waktu sendirian.

Lebih dalam tentang karakternya

Dalam kehidupan sosial atau pertemanan, mereka yang memiliki golongan darah O lebih mengedepankan praktik ketimbang teori. Lebih memilih aksi daripada debat kata. Dan karena itu, O pun bisa menjaga hubungan pertemanannya secara baik, bahkan dengan teman yang udah lama gak jumpa!

Golongan darah O (psychologia.co)

Nah, sifat O yang lain adalah kejujurannya. Golongan darah O tuh sangat jujur dan terbuka terkait sesuatu yang mereka suka atau tidak. Namun, karena sikap itu pula yang membuat O terkadang dijauhi dan dikhianati. 

Namun, karena kamu paling benci dengan kekalahan, kamu pun selalu kesulitan untuk mengucapkan permintaan maaf. Paling sulit deh kalo diajak kompromi.

Diet sehat golongan darah O

Menurut pakar yang menciptakan diet sehat berdasarkan golongan darah, Dr. Peter D'Adamo, mereka yang memiliki golongan darah O baiknya memperbanyak makan-makanan yang mengandung protein. 

Golongan darah o (psychologenie.com)

Selain itu, Dr. Peter juga menyarankan untuk mengkonsumsi ikan kalo kamu sedang menjelani diet sehat. 

Nah, untuk makanan yang baiknya dikonsumi demi mendapatkan tubuh sehat, kamu mendingan memperbanyak makan buah-buahan dan minyak zaitu. Untuk sayuran, jangan banyak-banyak makan brokoli dan bayam, ya. Buruk untuk tubuh, cuy.

Golongan darah O (quora.com)