Digosipkan Berpacaran dengan Park Bo Gum, Begini Tanggapan Suzy yang Unggah Foto Mesra

Digosipkan Berpacaran dengan Park Bo Gum, Begini Tanggapan Suzy yang Unggah Foto Mesra

Suzy memberikan tanggapan mengenai isu hubungan spesialnya dengan Park Bo Gum. Isu tersebut muncul setelah adanya unggahan foto keduanya di akun masing-masing Instagram.

Sebelumnya, Suzy dan Park Bo Gum sempat bermain di sebuah film berjudul Wonderland yang tayang pada Rabu (5/6/24). Di film tersebut, diceritakan bila keduanya menjadi sepasang kekasih. Banyak penggemar yang mengaku jika keduanya benar-benar serasi bahkan berharap ada cinta lokasi.

Dalam wawancaranya dengan Sports Hankook, Senin (1/7/2024), Suzy mengungkap bahwa dia dan Park Bo Gum telah mendengar rumor tersebut. Sang aktor bahkan telah memperkirakannya karena chemistry mereka di film Wonderland.

"Aku tahu tentang reaksi itu. Seperti yang Bo Gum katakan, kami mungkin mendapat pertanyaan itu karena chemistry kami terasa nyata di filmnya. Aku pikir semuanya berjalan baik," ungkap Suzy kepada Sports Hankook.

"Aku selalu bekerja keras untuk mempromosikan project yang aku kerjakan, tapi aku lebih menyukai project ini. Ini adalah project di mana aku merasa sangat bahagia di lokasi syuting."

"Aku menunggu lama untuk perilisannya dan belajar banyak selama persiapan dan pembuatan film. Lokasi syuting film itu sangat berarti bagiku."

Suzy juga mengatakan bila ia kerap mengunggah foto bersama karena memang ingin membuat penonton baper dengan film mereka.

"Karena screen time Jung In dan Tae Ju mungkin singkat, kami mencoba mengisinya dengan properti dan foto. Kami tidak bisa menyampaikan semua cerita dalam film tapi kami melakukan yang terbaik untuk memastikan cerita kami tersampaikan dengan baik," pungkas Suzy.

Suzy dan Park Bo Gum (instagram)