Kang Hoon dan Nam Ji Hyun Reunian di Running Man Episode Terbaru

Kang Hoon dan Nam Ji Hyun Reunian di Running Man Episode Terbaru

Bintang “Good Partner” Nam Ji Hyun dan P.O Block B jadi bintang tamu “Running Man” episode terbaru. Cuplikan menyenangkan dari episode minggu depan, yang akan menampilkan Nam Ji Hyun dan P.O sebagai bintang tamu sudah ditayangkan tanggal 30 Juni kemarin.

Sebelumnya, Nam Ji Hyun dan Kang Hoon pernah memerankan karakter sepasang sahabat yang akhirnya jatuh cinta dalam drama hit “Little Women.” Karena itu, para member “Running Man” mulai menggoda mereka karena tampak seperti pasangan yang lucu.

Terlihat cemburu, Ji Ye Eun menyatakan, “Aku juga lebih menyukai P.O!” Kang Hoon kemudian bertanya padanya, “Kenapa? Kupikir kamu menyukaiku dulu!”

Di keseruan episode ini, P.O dan Kim Jong Kook bertengkar saat mencoba misi bersama. Saat P.O meraih bendera sambil melayang di atas kolam renang, Kim Jong Kook berulang kali berteriak padanya, “Coba saja! Cobalah!" P.O balas berteriak, “Tapi ini berarti masuk ke dalam air! Mencoba apa? Pergi ke air?”

Episode “Running Man” Nam Ji Hyun dan P.O akan tayang pada 7 Juli pukul 18:15 KST. Jangan sampai ketinggalan keseruan mereka ya!

Nam Hi Hyun dan Kang Hoon saat beradu akting di serial drama "Little Women" (idntimes.com)