Begini Komentar Pakar Ekspresi Soal Rumah Tangga Baim Wong: Ada Firasat Ngeri

Begini Komentar Pakar Ekspresi Soal Rumah Tangga Baim Wong: Ada Firasat Ngeri

Akhir-akhir ini, banyak isu yang membahas rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven yang tak baik-baik saja. 

Bahkan ada yang menduga jika rumah tangga mereka akan retak. Di sisi lain, muncul beberapa pakar ekspresi yang mengungkapkan firasat tak mengenakkan soal rumah tangga keduanya, yakni Coach Yudi dan Kirdi Putra.

Dari unggahan di YouTube, Coach Yudi melihat adanya benturan antara Paula dan Baim soal sifat mereka yang sama-sama keras kepala.

"Benturan sih mungkin karena dua-duanya cukup detail ya. Dalam arti kata mereka dua-duanya batu ya. Kalau Paula saya lihat sedikit lebih pengen mengontrol dalam sisi keuangan atau dalam sisi hidup. Kalau Baim lebih cuek," kata Coach Yudi.

Kirdi Putra juga menilai bahwa wajah Paula ketika diwawancara tak bisa menggambarkan status hubungannya bersama Baim secara jelas. Kirdi Putra juga menduga bila ada kebiasaan sebelum dan sesudah isu pisah dari pasangan tersebut.

"Tidak bisa jadi konklusif (kalau wajah), kita perlu melihat dari sisi pandang lebih besar yaitu apa, biasanya dalam momen-momen seperti itu, apakah Paulanya sendirian kalau dia misalnya biasanya dengan pasangannya dan sekarang enggak itu ada sebuah pertanyaan yang perlu kita ajukan. Ada apa?," kata Kirdi.

"Bisa saja kelihatan biasa-biasa tapi sementara ada pola berubah. Biasanya bersama pasangan, ini nggak gitu. Maka bisa jadi memang ada sebuah masalah dan masalahnya cukup besar sehingga harus keluar dari pola biasanya. Dan kalau mereka sudah bisa happy sendiri-sendiri, berarti ada sebuah keputusan yang sudah mereka ambil. Ya tinggal kita lihat dalam waktu 1 bulan ke depan," pungkasnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (via instagram)