Elon Musk Ternyata Hamili Pegawainya, Kini Punya 12 Anak

Elon Musk Ternyata Hamili Pegawainya, Kini Punya 12 Anak

Kabar mengejutkan datang dari Elon Musk, miliarder yang diam-diam memiliki 12 anak dari berbagai wanita. Dan baru-baru ini, dirinya diketahui memiliki anak ketiga dari pegawainya Shivon Zilis di awal tahun 2024.

Jadi selama 5 tahun terakhir, Elon Musk sudah memiliki 6 orang anak. Menurut laman Bloomberg, Zilis sama sekali tak berkomentar mengenai berita ini, termasuk Elon Musk. Sebelumnya, keduanya telah memiliki sepasang anak kembar, Strider dan Azure, dengan Zilis yang lahir pada November 2021.

Kelahiran anak kembar ini tepat sebulan sebelum lahirnya anak perempuan Elon Musk, Exa Dark Sideræl, atau yang dikenal dengan nama Y, yang ia sambut bersama mantan pasangannya, Grimes, melalui ibu pengganti.

Elon Musk memang sempat mengaku jika ia ingin memiliki banyak anak dan ingin menjadi ayah yang baik. Melalui cuitannya di tahun 2022, Musk mengaku jika dirinya cukup khawatir mengenai penurunan jumlah angka kelahiran.

Bisa dibilang, Elon Musk begitu pro-natalitas alias upaya untuk meningkatkan angka kelahiran sehingga tak terjadi krisis populasi di masa depan. Tak cuma memiliki anak dari Grimes, Elon juga memiliki anak dengan mantan istrinya, Justine Musk. 

Mereka memiliki sepasang anak kembar, Griffin dan Vivian, yang lahir pada tahun 2004, serta anak kembar tiga, Kai, Saxon, dan Damian, yang lahir pada tahun 2006. Pasangan ini juga memiliki anak tertua, Nevada, yang sayangnya meninggal pada usia 10 minggu akibat sindrom kematian bayi mendadak (SIDS) pada tahun 2002.

Elon Musk dan Shivon Zilis (via e news)