Seorang pria bercerita mengenai pengalaman buruknya menaiki pesawat Air India. Pria bernama Vineeth K. Ia bercerita melalui platform X (19/6) dimana saat itu ia berangkat dari New Delhi menuju Newark.
Kebetulan, pria tersebut memilih duduk di kelas bisnis. Namun ia benar-benar kecewa setelah fasilitas tv di kursinya tak berfungsi.
Kursi yang ia pilih juga terasa tak nyaman, benar-benar seperti bukan kursi di kelas bisnis. Parahnya lagi, ia diberi makanan yang sudah basi dan setengah matang.
"Makanan yang mereka sajikan ternyata masih belum matang, bahkan buah-buahan yang diberikan ke penumpang kelas bisnis juga sudah basi. Akhirnya semua penumpang mengembalikan buah yang basi tersebut," lanjut Vineeth.
Pengalaman buruknya tak cuma berhenti di situ. Koper Vineeth juga rusak karena tak dijaga dengan baik oleh pihak Air India ketika dimasukkan ke bagasi pesawat.
"Benar-benar pengalaman buruk. KUALITAS MAKANAN BURUK. Kursi sudah usang dan kotor, tv tidak berfungsi dengan harga tiket pulang pergi Rs 500.000 (Rp 98 juta)," pungkas Vineeth.
Seketika, banyak netizen terkejut atas pengalamannya itu. Apalagi, Vineeth membeli kursi di kelas bisnis dengan harga mahal.
Pria bercerita pengalamannya naik Air India (via x)