Viral Penampilan Putri Bulgaria yang Dulu dan Sekarang Bikin Syok

Viral Penampilan Putri Bulgaria yang Dulu dan Sekarang Bikin Syok

Putri Kalina dari Bulgaria tengah mencuri perhatian publik karena perubahan fisiknya yang jauh berbeda. Di beberapa foto yang diambil di Sofia, Bulgaria, tampak dirinya memiliki lengan berotot dan atletis.

Putri Kalina memang jarang terlihat di hadapan publik. Saat itu, terlihat dirinya sedang berjalan bersama suaminya, Antonio José 'Kitín' Muñoz, dan putranya, Simeon Hassan Muñoz.

Foto tersebut diambil ketika acara pemakaman Tsar Ferdinand I pada 29 mei lalu. Pemakaman ini menandai penguburan kembali sisa-sisa Tsar atau Kaisar pertama Bulgaria setelah lima abad kekuasaan Ottoman, 76 tahun setelah kematiannya.

Penampilan Putri Kalina benar-benar mengejutkan banyak orang. Diketahui jika dirinya memang sangat rutin melakukan olahrafa fisik. Suaminya juga mengatakan jika istrinya itu sering berolahraga dan menjaga makannya dengan sangat ketat.

Tak hanya soal tubuhnya yang atletis, banyak publik juga menduga bila Putri Kalina melakukan operasi plastik. Akan tetapi, Muñoz membantah rumor ini pada tahun 2018, mengungkapkan bahwa perubahan fisik Kalina berkaitan dengan masalah kesehatan pribadi.

Putri Kalina Bulgaria (via hello)