Rose BLACKPINK Resmi Tandatangani Kontrak dengan THEBLACKLABEL

Rose BLACKPINK Resmi Tandatangani Kontrak dengan THEBLACKLABEL

Setelah kerjasama dengan YG Entertainment, saat ini Rose akan memulai perjalanan baru solo kariernya bersama THEBLACKLABEL. Pemilik nama asli Park Chaeyoung ini memutuskan untuk bergabung dengan agensi milik Teddy. Teddy dikenal sebagai produser utama BLACKPINK sejak awal debut.

Selasa, (18/6) THEBLACKLABEL merilis pernyataan resmi, “Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Rose BLACKPINK. Produser Teddy dan Rose, yang telah bekerja sama sebagai produser dan artis untuk waktu yang lam, baru-baru ini menandatangani kontrak berdasarkan kepercayaan kuat mereka satu sama lain.”  

Agensi juga mengungkapkan bahwa Rose tengah mempersiapkan musik baru untuk seluruh penggemarnya di seluruh dunia. Rose juga akan bekerja sama dengan label rekaman global.

“Saat ini, Rose sedang mempersiapkan untuk bertemu penggemar global dengan music baru, dan di masa depan, dia berencana untuk melakukankegiatan music di seluruh dunia dengan label rekaman global. Kami berjanji bahwa kami akan memberikan dukungan apapun di masa depan sehingga Rose dapat aktif di bidang yang lebih beragam,” tambah THEBLACKLABEL.

THEBLACKLABEL yang didirikan pada tahun 2016 ini sudah menaungi sejumlah artis terkenal seperti Taeyang Big Bang, Somi, Zion.T, dan Park Bo Gum. Pada akhir tahun lalu, BLACKPINK memperbarui kontrak kegiatan grup mereka dengan agensi asalnya YG Entertainment. BLACKPINK juga mengumumkan bahwa untuk kegiatan individu, mereka akan bekerja secara terpisah dari YG. 

Tidak dipungkiri ada beberapa fans yang juga khawatir dengan keputusan Rose yang memutuskan untuk bergabung dengan THEBLACKLABEL. Mengingat beberapa artis di bawah naungan THEBLACKLABEL yang dianggap tidak terlalu aktif. Meskipun demikian, masih banyak penggemar yang memberikan dukungan dan akan menanti-nantikan karya terbaru dari Rose.

Girlband BLACKPINK (antaranews.com)