Pria Ini Selalu Rayakan Ulang Tahunnya 19 Bulan Sekali, Mengaku Menolak Tua

Pria Ini Selalu Rayakan Ulang Tahunnya 19 Bulan Sekali, Mengaku Menolak Tua

Bryan Johnson, pengusaha teknologi asal California sudah lama meekni sebuah proyek bernama Blueprint. Ia membuat sebuah metode untuk membuat dirinya terus awet muda. Bahkan, Bryan kerap merayakan ulang tahunnya setiap 19 bulan sekali. 

Miliarder ini dengan ketatnya melakukan perawatan sehingga dirinya bisa menua 7,6 bulan setiap 12 bulan. Melalui channel YouTube pribadinya, Bryan menjelaskan jika ia sudah cukup berhasil menunda penuaan sebesar 0,64 persen.

Program Blueprint tersebut didasarkan pada prinsip bio-hacking, di mana setiap aspek dari dietnya dirancang dan disempurnakan secara ilmiah.

Timnya pun membantu menerapkan ke seluruh program dietnya sehingga setiap kalori yang masuk ke tubuhnya bisa memperpanjang usianya. Metode ini sendiri mengutamakan makanan maupun suplemen yang sudah dievaluasi secara ketat.

Setiap pagi, Bryan memulai hari dengan minuman suplemen 'longevity mix; yang berisi vitamin C, magnesium, kalsium Alpha-ketoglutarate, glycine, dan ashwagandha. Selain itu, ia juga mengonsumsi delapan pil yang diklaimnya cocok untuk semua usia dan gender.

Bahkan, Bryan juga melakukan program diet yang cukup kontroversi, yakni melakukan transfusi darah dari milik putranya yang remaja, sehingga ia bisa memiliki fisik yang lebih awet muda.

Bryan Johnson (via business insider)