Lucu Banget! Banyak Pria di AS yang Rela Operasi Demi Mendapatkan Puting Mirip Seperti David Beckham

Lucu Banget! Banyak Pria di AS yang Rela Operasi Demi Mendapatkan Puting Mirip Seperti David Beckham

Para ahli bedah di New York City sedang keheranan karena mendadak menghadapi lonjakan jumlah pria yang ingin mengecilkan ukuran puting mereka agar sama seperti milik David Beckham.

Hal ini lantaran para pria tadi menganggap puting sang superstar sepak bola sangat sempurna. Kecil, simetris, dan berbentuk “almond”. Saking sempurnanya sampai mereka rela mengeluarkan uang sebesar $5.000 (Sekitar Rp78 juta) untuk prosedur menyempurnakan otot dada mereka.

Pengakuan Para Dokter Bedah di Amerika Serikat

Tentu saja tren ini membawa rezeki bagi para dokter bedah plastik di Amerika Serikta. 

“Orang-orang menginginkan puting David Beckham,” ungkap Dr. Marc Everett, seorang ahli bedah plastik di Upper East Side Manhattan.

Elie Levine, yang juga memiliki praktik di lingkungan mewah yang sama, mengatakan dia sekarang melakukan prosedur ini setiap dua minggu sekali, naik dari beberapa kali dalam setahun.

“Ini benar-benar tren yang sedang berkembang,” katanya, sambil mengatakan bahwa dia juga mendengar banyak pria mengatakan bahwa mereka memerlukan gigi mereka agar terlihat seperti milik Beckham.

Prosedur Operasi Puting

Bentuk puting David Beckham yang dianggap sempurna (dailymail.co.uk)

Meskipun prosedur ini mahal, namun operasi ini cepat dilakukan dan pasien dapat kembali bekerja pada hari yang sama.

Pertama, area dada dibuat mati rasa dengan anestesi lokal sebelum dokter bedah membuat sayatan di sekitar sisi puting untuk menghilangkan kulit dan jaringan payudara tambahan yang mungkin terbentuk.

Beberapa ahli bedah juga memotong sebagian area runcing di tengah puting – yang dikenal sebagai tonjolan – agar terlihat lebih rapi. Heheheeh, ada ada aja cowok-cowok di Amerika nih!

David Beckham saat telanjang dada (pinterest.com)