Malam Pertama Habis Menikah, Pria Ini Seketika Syok Lihat Wajah Asli Istrinya

Malam Pertama Habis Menikah, Pria Ini Seketika Syok Lihat Wajah Asli Istrinya

Sebelum memilih pasangan hidup, kita harus benar-benar mengenal calon pasangan sebaik mungkin. Jangan sampai nih, saat sudah hidup bersama, ada hal yang baru kita ketahui dan membuat diri jadi menyesal.

Seperti seorang pria asal China bermarga Cao yang bertemu dengan kekasihnya, Trang, melalui media sosial. Kala itu, Cao mash berusia 30 tahun dan Trang berusia 47 tahun.

Meski jarak usianya jauh dan Trang lebih tua, tapi hal ini tak membuat Cao berhenti memutuskan untuk memacarinya. Sebab, Trang memang memilki paras yang cantik dengan penampilan yang modis. Sejak pertemuan dengan Trang, Cao langsung tertarik. Apalagi, Trang juga memiliki latar belakang keluarga yang mirip dengannya.

Setelah menjalani kencan beberapa kali, Cao langsung memutuskan untuk melamar Trang. Pernikahan mereka pun diadakan secara sederhana di kampung halaman. Meski saat itu mereka belum mendaftarkan pernikahan secara resmi oleh negara, namun masyarakat sekitar sudah menganggap mereka sepasang suami istri.

Di malam pertama, Cao tentu saja merasa bahagia. Namun, seketika perasaannya itu hilang usai melihat wajah sang istri usai menghapus makeup. Cao begitu syok ketika melihat wajah asli sang istri. Saat melihat wajah aslinya, Cao merasa tertipu sehingga ia meminta cerai dengan Trang dan mengusirnya dari rumah.

Ternyata, selama mereka berkencan, Trang benar-benar menggunakan make up yang tebal hingga wajah aslinya tak dikenali. Trang pun menjelaskan jika dirinya memang ingin terlihat cantik dan memberikan kesan yang baik saat bertemu Cao.

Karena frustasi dengan sikap suaminya, Trang pun memberikan dua pilihan yaitu mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi dan hidup selamanya. Atau bercerai dan Cao mau memberikan uang kompensasi 200 ribu yuan atau sekitar Rp 434 juta.

Tapi karena Cao merasa dirinya seperti korban dan melihat tuntutan Trang yang tak masuk akal, Cao meminta bantuan hukum untuk menyelesaikannya. Namun sampai saat ini, masih tak dijelaskan apakah kedua pasangan tersebut resmi berpisah atau tidak.

Ilustrasi pasangan sedang diam-diaman (hellosehat)