Rain Buka-Bukaan Soal Awal Kisah Asmaranya dengan Kim Tae Hee, Ternyata Sempat Ditolak Berkali-Kali!

Rain Buka-Bukaan Soal Awal Kisah Asmaranya dengan Kim Tae Hee, Ternyata Sempat Ditolak Berkali-Kali!

Sukses, punya penampilan menawan, dan digilai banyak wanita ternyata gak membuat seorang Rain mudah mendapatkan cinta dari seorang cewek. Nyatanya, perjalanannya mendapatkan Kim Tae Hee tak semudah itu.

Dalam acara bincang-bincang di YouTube Shin Dong-yup, penyanyi sekaligus aktor Rain untuk pertama kalinya berbagi kisah cinta antara dirinya dan istrinya, aktris Kim Tae-hee. 

Rain menceritakan bagaimana awal mula ia bertemu dengan Kim saat puncak popularitasnya.

Shin Dong Yup (suara.com)

Rain dan Kim Tae Hee pertama kali bertemu saat syuting sebuah iklan. Rain mengaku bahwa awalnya dia tidak tertarik pada Kim karena memang bukan tipe ceweknya.

Rain menceritakan awal kedekatannya dengan Kim Tae Hee di ouTube Shin Dong-yup (allkpop.com)

Dan yang menarik, Kim juga merasakan hal yang sama. Ketika Rain pertama kali menyatakan ketertarikannya pun, Kim langsung menolak Rain dengan mengatakan bahwa dia lebih menyukai pria tampan dan Rain bukan tipenya. 

Tapi Rain tidak terpengaruh, ia kemudian memperoleh nomor telepon Kim dan meneleponnya. Rain kemudian mengajak Kim untuk makan bersama, tapi Kim berulang kali menolak. Duh!

Rain mengungkapkan, "Saat itu, ketika dia terus menolak, hal itu justru membuatku tertantang. Aku berpikir, 'Kenapa tidak? Aku juga orang yang baik.' Aku bahkan mencoba menggunakan wajib militerku yang akan datang sebagai pengaruh, menanyakan apakah kami bisa bertemu sebelum aku mendaftar, tapi dia tetap mengatakan tidak."

Namun, sekitar setahun kemudian, saat cuti militer, Rain secara tidak sengaja mengirimi Kim pesan teks, yang menyebabkan Kim berubah pikiran. Rain memanfaatkan momen itu untuk mengajaknya Kim kencan lagi, menyarankan agar mereka bertemu untuk makan saat Rain sedang cuti. Kali ini, Kim setuju, dan pertemuan itu menandai awal dari hubungan mereka.

Gemes amat kisah asmara mereka. Semoga Rain dan Kim langgeng terus sampai selamanya... 

Rain dan kim Tae Hee (liputan6.com)