Ngeri, Wanita Ini Terobsesi dengan Tato, Berniat Mentato Bola Matanya Meski Pernah Buta

Ngeri, Wanita Ini Terobsesi dengan Tato, Berniat Mentato Bola Matanya Meski Pernah Buta

Amber Luke, diberi panggilan 'gadis naga'. Kehidupannya cukup kontroversial karena dirinya telah memodifikasi tubuhnya dengan esktrem.

Bahkan, dirinya pernah membuat tato di bola matanya hingga sempat buta selama 3 minggu. Walau hal ini berbahaya, tetapi Amber mengaku tidak kapok.

Dirinya mengaku ingin mencobanya lagi. Sebelumnya, ia sempat merubah warna putih di matanya dengan biru cerah. Dan kali ini, ia mau menambahkan pusaran hitam untuk efek samudera di matanya.

Melalui akun Instagram pribadinya @amberluke666, gadis naga ini menceritakan pengalaman yang paling menyakitkan ketika menambahkan tato di bola matanya.

"Izinkan saya bercerita tentang perjuangan pribadi. Saya buta selama 3 minggu setelah modifikasi tubuh pertama saya, 7 tahun yang lalu. Itu adalah rasa sakit yang paling menyiksa yang pernah saya alami hingga saat ini, lalu mengapa melakukannya lagi, pasti Anda bertanya-tanya?" tulisnya.

Sudah 7 tahun ia menunggu untuk bisa merasakan pengalaman lebih baik dan menunjukk temannya bernama @gattoo_moreno untuk melakukan ini. 

"Gattoo memastikan bahwa saya berada di tangan yang terbaik, dan dia 100% benar. Dari pemeriksaan prosedur hingga perawatan setelahnya dan validasi atas rasa sakit saya; itu membuat saya merasa manusiawi lagi. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada kamu dan timmu karena telah datang untuk bertemu saya dan membiarkan saya mengalami apa yang saya inginkan 7 tahun yang lalu," jelas Amber.

Amber juga mengunggah video close up mata terbarunya yang sudah ditato. Keputusannya itu jelas menimbulkan kontroversi bagi publik. Banyak yang mempertanyakan soal resiko yang didapatinya.

Amber Luke (via instagram)