Mahalini dan Rizky Febian Jadikan Sajadah Sebagai Souvenir Pernikahan, Bikin Netizen Kagum

Mahalini dan Rizky Febian memilih barang ini sebagai souvenir pernikahan. Dapat perhatian dari netizen.

Rizky  Febian dan Mahalini memilih beberapa barang yang dijadikan sebagai souvenir pernikahan. Pasangan ini sudah melangsungkan akad nikah pada Jumat (10/5) di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Souvenir yang disiapkan oleh Mahalini dan Rizky alias Iky adalah handuk dan sajadah. Mereka secara khusus memesan souvenir dari vendor ternama, Howel and Co. Kabarnya sebanyak 2.000 barang, Mahalini dan Iky memesan souvenir, diduga disesuaikan jumlah tamu yang mereka undang ke pernikahan.

Souvenir yang dipilih Iky adalah handuk premium berwarna burgundy serta sajadah. Semuanya dikemas di dalam tempat bagus nan elegan dengan kertas bertuliskan inisial Mahalini dan Iky yakni "MR" (Mahalini Rizky).

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah (Instagram @rizkyfbian)

Harga handuk dan sajadah yang menjadi souvenir pernikahan cukup mahal. Untuk satu handuk seharga Rp 169 ribu dan sajadah Rp 159 ribu. Meskipun mahal namun kualitas barang tak perlu diragukan lagi.

Banyak netizen yang kagum dengan pilihan Mahalini dan Iky memilih sajadah sebagai souvenir pada pernikahan mereka. "Kalo sajadah pahalanya ngalir banget pas dipake," tulis seorang netizen dilansir di Instagram @howelandco.

"Emang produk HowelandCo ini bagus bangeet... Aku punya mukenanya, selain motifnya yang cantik bahannya juga adem banget," tambah netizen lain mengomentari souvenir pernikahan pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi.

Souvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Instagram @howelandco)

Pada momen akad nikah, Mahalini dan Iky serasi duduk di depan meja akad. Mereka memakai balutan beskap dan kebaya tradisional Sunda warna putih karya Asky Febrianti.

Akad nikah berjalan khidmat dengan kehadiran keluarga dan kerabat dekat saja karena dilakukan secara intimate. Setelah menikah Iky dan Mahalini menjalani semua adat seperti sungkem, sawer, dan huang lingkung.

Sebelum menikah, Iky dan Mahalini sudah menjalani adat Bali beberapa waktu lalu. Kini adat Sunda dipilih oleh keduanya.  Rangkaian pernikahan Iky dan Mahalini menjelang dan saat menikah menggunakan adat Bali dan Sunda.