Nike Akan Segera Luncurkan Sepatu Berselimut Rumput

Nike kembali akan meluncurkan sneakers dengan inovasi baru. Sneakers ini nantinya akan berselimut rumput. Hmmm..seperti apa dan berapa yak kira-kira harganya? Yuk simak.

Kalian penggemar sneakers? Kali ini jangan lewatkan yak, pasalnya brand sneakers nike akan kembali meluncurkan sepatu dengan konsep terbaru dan bisa tebilang unik.

Seperti apa sih sneakers terbaru yang akan dikeluarkan Nike? Memang, brand sportwear asal Amerika Serikat ini, tidak pernah kehabisan ide-ide brilliant untuk meluncurkan sneakers dengan inovasi terbaru. Kini kabarnya, Nike akan segera mengumumkan edisi terbaru dari Air Max 1 Golf, dimana  nantinya akan ada desain rumput di seluruh bagian upper-nya. Wah..gelasiiih..

Nike brand Amerika Serikat (maxmanroe.com)

Ini beneran lho gengs, Nike enggak bercanda dalam mengeluarkan sneakers terbarunya berselimut rumput ini. Buktinya, sebagian besar dari Air Max 1 Golf ini memang terbuat dari rumput buatan yang tebal, dengan logo Swoosh yang mengintip di bagian samping sneakers.

Sampai talinya pun dalam sepatu Air Max 1 Golf ini diberi warna hijau, sehingga nampak menyatu dengan rumput. Tak salah deh, jika julukan yang diberi dalam sepatu ini yaitu 'Grass'.

Untuk bagian midsole-nya, Nike akan memberikan Zoom Air yang akan dipadukan dengan sol rubber gum pada bagian outsole. Meski penampakannya sudah beredar dan dibocorkan, namun Nike belum mengumumkan secara resmi kapan tanggal rilis dari sneakers berjuluk 'Grass' ini.

Untuk kalian yang tidak sabar menanti produk sneakers dari Nike ini, baiknya kalian mulai menabung dari sekarang deh gengs. Pastinya harga yang dikeluarkan pun tidak main-main gengs. Menurut laman Hoghsnobiety, harga sepasang Air Max 1 Golf ini, nantinya akan di banderol sekitar USD 140, atau sekitar Rp 1,9 juta.

Sneakers terbaru Nike (sneakerbardetroit.com)

Nah, bagaimana gengs? kalian harus merogoh kocek sebesar 1,9 juta untuk mendapatkan sepatu kece tersebut. Rasanya tidak masalah, jika kalian ingin tampil kece. Selamat menabung yak gengs hihihi

Kece bukan gengs? (sneakerbardetroit.com)