Ini Lho Tentang Taurus, Si Keras Kepala Namun Sosok Teman yang Baik Buatmu

Yuk kenali zodiak yang ada di urutan 2, Taurus. Banyak hal tentang Taurus yang bisa menjadikannya teman atau pacar yang baik. Setia cuy!

Pragmatis dan menaati peraturan. Kurang lebih hidupnya lurus. Itulah gambaran yang bakal kamu dapati saat berteman dengan Taurus. 

Sudah jadi kebutuhan pribadi mereka untuk selalu dikelilingi oleh teman atau orang-orang yang mencintai dan keindahan.

Biasanya, mereka yang memiliki zodiak Taurus tuh orangnya sensual dan perasa. Selain itu, mereka pun orangnya stabil dan konservatif, itulah kenapa zodiak Taurus disebutu sebagai sosok yang taat dengan peraturan dan pragmatis.

Masih ada beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang Taurus. Penasaran? Scrolling ke bawah, kuy.

Berdasarkan astrologi, planet yang menaunginya

Berdasarkan ilmu astrologi, penguasa dari zodiak Taurus adalah planet Venus. Planet ini merupakan lambang dari cinta, daya tarik, keindahan, kepuasaan, kreativitas dan rasa syukur. 

Taurus (astrologyhub.com)

Nah, sifat alamiah yang dibawa dari planet itu membuat zodiak Taurus cocok banget kalo bekerja sebagai koki, konsultan taman atau seniman.

Selain itu, sebagai zodiak yang mengambil simbol dari Bumi, banteng, Taurus memiliki kemampuan untuk melihat segala sesuatu dari sisi praktis. Kalo bekerja sama dengan Taurus, kamu bakal bisa melihat secara langsung deh persepektifnya yang selalu realistis.

Bagaimana kepribadiannya?

Zodiak Taurus dilambangkan dengan banteng yang suka berpetualang. Dan sebagaimana sifat banteng yang memiliki kepala keras, begitu pula sosok kepribadian yang ada di dalam diri Taurus.

Tentang Taurus (astrologybay.com)

Mereka terkenal keras kepala, terlebih kalo sudah berkomitmen terhadap satu hal. Hal ini terhitung baik, karena setiap pekerjaan yang diserahkan pasti selesai tepat waktu dengan hasil yang memuaskan.

Hal itu pula yang membuat Taurus bisa jadi teman yang baik dan loyal untukmu. Ingin menjalin hubungan jangka panjang dengan seseorang? Coba deh pilih Taurus sebagai teman atau mungkin pacar.

Tentang Taurus (integriti.web.id)