DD Cream Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Anti Ribet-Ribet~

Ini ih rekomendasinya DD Cream untuk kulit berminyak dan berjerawat, kira-kira apa aja ya?

Kamu tahu gak DD Cream itu apa? Yup! Intinya DD Cream adalah sebuah krim perpaduan antara BB dan CC cream yang punya fungsi untuk melindungi, membuat kulit cerah, dan juga meratakan warna, anti aging lagi. Krim ini dianggap multifungsi karena kegunaannya sebagai alas bedak, moisturizer dan krim perawatan wajah.

DD Cream cocok banget buat kamu-kamu yang pengen dapet manfaat krim wajah sekaligus coverage tambahan untuk riasan anda. Kalau kamu cari krim yang ringan untuk penggunaaan sehari-hari, kamu bisa juga menggunakan DD Cream. Penasaran kira-kira apa aja sih rekomendasi DD Cream untuk kulit berminyak dan berjerawat? Simak ulasan berikut ya~

1. Wardah C-Defense DD Cream

DD Cream untuk kulit berminyak dan berjerawat adalah Wardah C-Defense DD Cream yang dibuat dengan vitamin C tinggi, anti oksidan dan SPF 30 yang dapat mencerahkan kulit kamu.

DD Cream ini juga bisa menutrisi kulit, jadinya kamu akan senantiasa lembab, cocok digunakan sebagai base riasan atau langsung digunakan sebagai krim wajah sebelum kita beraktivitas.

Wardah C-Defense DD Cream (journal.sociolla.com)

2. Julep DD Creme

DD Cream untuk kulit berminyak dan berjerawat yang ke-dua adalah Julep DD Creme. Krim ini punya formula yang sangat ringan dan dapat menyatu dengan baik di kulit kamu.

DD Cream ini punya warna yang bisa dibilang unik karena punya warna yang agak tua untuk kulit kita.

Julep DD Creme (shefinds.com)

3. LT Pro DD Cream

DD Cream untuk kulit berminyak dan berjerawat yang ke-tiga adalah LT Pro DD Cream yang diformulasikan khusus untuk menyembunyikan ketidak sempurnaan kulit kita.

Pelembab ini mengandung pencerah alami dan anti oksidan dari grape juice extract yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

LT Pro DD Cream (pustakakosmetik.com)

4. DERMAdoctor DD Cream

DD Cream untuk kulit berminyak dan berjerawat yang selanjutnya adalah DERMAdoctor DD Cream. Krim ini memiliki kemampuan self-adjusting coverage, anti aging, menghidrasi, defending, unifying skin tone, mengecilkan pori-pori, soothing blemishes, firming, dan mengurangi iritasi.

Dari nama brand nya aja sudah jelas kalau produk ini sudah melewati proses dermatologist test, jadi produk ini dijamin keamanannya.

DERMAdoctor DD Cream (sephora.com)

5. Fair Pink DD Cream

DD Cream untuk kulit berminyak dan berjerawat yang terakhir adalah Fair Pink DD Cream. DD Cream dengan tujuan dynamic do-all atau daily defense.

Krim ini dikenal memiliki fomula yang ringan, jadi wajah kamu akan terasa berat saat dipoles oleh DD Cream ini. Keunggulanya, krim ini dapat menyamarkan pori-pori dan bekas jerawat dengan baik.

Jadi itulah beberapa rekomendasi dari DD Cream untuk kulit berminyak dan berjerawat. Jadi yang mana nih yang mau kamu beli gengs?

Fair Pink DD Cream (Tokopedia.com)