Sooyoung dan Jung Kyung Ho Rayakan Anniversary dengan Hadiah Cincin, Tanda-tanda Segera Menikah?

Sooyoung dan Jung Kyung Ho Rayakan Anniversary dengan Hadiah Cincin, Apakah Mereka Berencana Menikah?

Kalau kita mau ngomongin pasangan selebritis yang paling disukai di Korea Selatan, salah satu yang ada di daftar teratas tentunya Sooyoung Girls’ Generation dan pacarnya, aktor Jung Kyung Ho.

Gimana enggak? Mereka diketahui sudah 12 tahun pacaran dan sering terlihat liburan bareng atau kencan di suatu tempat. 

Hubungan pasangan selebritis ini diungkap oleh saudara perempuan Sooyoung dalam acara Channel A’s Groom Class, yang dibawakan Hong Seok Cheon. Di video tersebut, Hong Seok Cheon bertanya kepada saudara Sooyoung bagaimana hubungan Sooyoung dan sang pacar, dan dia menjawab bahwa mereka “baik-baik saja.”

Hong Seok Cheon kemudian menceritakan kedekatannya dengan pasangan tersebut. Dia bertanya, “Apakah Anda mendengar tentang bagaimana mereka berkencan di restoran saya?” dan Soo Jin menjawab tidak.

Dia kemudian bercerita bahwa setiap kali anniversary mereka tiba, Sooyoung selalu meneleponnya untuk menanyakan apakah mereka boleh pergi ke restorannya, tapi mereka tidak datang begitu saja tanpa apa pun.

"Mereka membawa hadiah ulang tahun seperti cincin atau semacamnya," kata Hong Seok Cheon.

Setelah Soo Jin membenarkan bahwa mereka berdua suka memberi hadiah, Soo Jin juga menjelaskan keduanya sudah 12 tahun bersama dan mengapa menurutnya hubungan itu bisa bertahan begitu lama.

Saudara perempuan Sooyoung di acara Channel A’s Groom Class (kpopstarz.com)

"Dari apa yang kulihat, mereka cocok satu sama lain. Meskipun mereka marah, mereka tidak akan melepaskannya satu sama lain, jadi hubungan seperti itu terlihat bagus," ungkap Choi Soo Jin.

Seperti biasa, meskipun hubungan Sooyoung dan Kyung Ho mungkin tidak terlalu disorot media, hal-hal kecillah yang membuat ikatan mereka begitu manis. Duh, semoga mereka langgeng terus yaa...

Sooyoung dan Jung Kyung Hoo kepergok sedang kencan berdua (kapanlagi.com)