4 Rekomendasi Parfum Murah di Indomaret yang Wanginya Nggak Kaleng-Kaleng

Parfum adalah salah satu barang wajib pakai saat ini. Kamu bisa membeli parfum murah di Indomaret yang wanginya enak banget.

Parfum  adalah salah satu barang wajib pakai saat ini, terutama buat kamu yang anti sama bau badan. Kalau kamu nggak mau mengeluarkan budget besar untuk parfum. Kamu bisa membeli parfum murah di Indomaret yang wanginya enak banget.

Lantas, parfum di Indomaret apa saja yang disebut murah tetapi wanginya enak? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Evangeline Eau De Parfum Black Sakura

Rekomendasi pertama ada Evangeline Eau De Parfum Black Sakura yang wanginya dominan blackcurrent yang segar dan manis. Produk cocok banget digunakan kalau kamu mau berolahraga atau beraktivitas di luar ruangan. Jadi meski berkeringat, kamu akan tetap wandi. Jadi lebih semangat beraktivitas, kan?

2. Vitalis Eau De Royale Couture

Parfum Murah di Indomaret (via Lazada)

Selanjutnya kamu juga bisa memberi Vitalis Eau De Royale Couture dikemas dengan botol yang nampak mewah. Parfum ini memiliki beberapa varian yang bisa menjadi pilihan kamu, yakni wangi yang manis, wangi floral, dan juga wangi vanillah. Wanginya yang lembut membuat parfum ini cocok banget digunakan saat kamu hanya beraktivitas di dalam ruangan.

3. Vitalis Empress Moscow

Parfum Murah di Indomaret (via Beauty Review)

Rekomendasi ketiga ada Vitalis Empress Moscow yang disebut tahan lama. Aromanya yang mirip dengan fruit floral musk. Aroma dengan sensai glamour tersebut bisa membuat mood naik, dan kau jadi lebih percaya diri.

4. Marina Glam Perfection Eau de Toilette

Parfum Murah di Indomaret (via Female Daily)

Rekomendasi terakhir ada Marina Glam Perfection Eau de Toilette yang memiliki aroma parfum mewah saat disemprotkan. Produk parfum ini mengandung 99,9% antibakteri yang dapat menghindarkan kamu dari kuman dan menjaga wanginya tetap tahan lama. Kalau parfum lain bisa meninggalkan noda pada baju, parfum Marina Glam Perfection Eau de Toilette tidak akan meninggalkan noda apapun.

Itu tadi beberapa rekomendasi parfum  murah di Indomaret. Jadi nggak perlu beli parfum mahal untuk bisa jadi wangi sepanjang hari. Selamat berbelanja!

Parfum Murah di Indomaret (via Tokopedia)